Manfaatkan Program Dari Auto2000 ini, Hemat Hingga 50% | dapurpacu.id

Manfaatkan Program Dari Auto2000 ini, Hemat Hingga 50%


DAPURPACU – Dealer terbesar Toyota, Auto2000 terus berupaya memberikan layanan maksimal kepada para konsumen, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. Ragam program purnajual pun digelontorkan guna memberikan rasa tenang kepada mereka.

Dengan program bertajuk ‘Sehat Toyotaku, Ready For New Normal’, promo untuk perawatan kendaraan ini berlangsung hingga September 2020. Lima paket utama perawatan mobil ditawarkan.

Dalam program ini, Auto2000 membebaskan pemilik Toyota untuk mengambil paket promo sesuai kebutuhan dan keuangannya masing-masing. Berikut rinciannya:

1. Paket Ganti Oli (STPAKETOLI)
Paket ini berisi jasa ganti oli dan produk oli TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin dan TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel. Konsumen memperoleh gratis 1 liter oli atau diskon senilai Rp99.500.

2. Paket Servis Rem (STPAKETREM)
Teknisi Auto2000 mengecek dan membersihkan seluruh komponen rem agar kinerja tetap baik. Jasa penggantian brake pad atau brake shoe sudah masuk dalam paket dan bisa menghemat biaya hingga 45%. Harga spare part yang harus diganti tidak termasuk dalam paket.

Baca juga:  Servis di Auto2000 Ada Bonus Oli TMO Gratis

3. Paket Tune Up (STPAKETTUNEUP)
Paket ini memberikan potongan harga sampai 50% dari harga normal. Tidak termasuk biaya komponen yang harus diganti saat proses berlangsung.

4. Paket Servis AC (STPAKETAC)
Teknisi Auto2000 akan mengecek dan membersihkan sistem AC mobil, termasuk mengganti filter kabin AC yang harganya diberi diskon 10%.

5. Paket Cabin Treatment (STCABIN)
Untuk memastikan kabin mobil bersih dari bakteri dan kuman, treatment yang diberikan adalah membersihkan kabin mobil. Dalam paket ini, konsumen mendapatkan diskon 20% dengan harga mulai dari Rp185.000.

Program ini berlaku saat kunjungan ke bengkel resmi Toyota, atau dengan THS – Auto2000 Home Service.

Tidak cukup pada lima paket di atas, program ini juga memberikan tambahan pemeriksaan untuk beberapa item, seperti cek tekanan angin ban, lampu-lampu, wiper dan air pembasuhnya, serta memastikan kekencangan baut pada sasis dan bodi mobil.

Program ‘Sehat Toyotaku, Ready For New Normal’ hanya bisa dimanfaatkan jika melakukan booking service lewat aplikasi Auto2000 Digiroom, dengan memasukkan kode promo sesuai ketentuan.

Baca juga:  Begini Sebab dan Gejala Keracunan Gas CO Pada Kabin Mobil

Konsumen dapat memanfaatkan program ini lebih dari 1 paket dalam 1 kali servis di bengkel Auto2000, atau dengan memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service.

“Untuk AutoFamily yang ingin menjalankan servis parsial, dapat memanfaatkan program ini yang memberikan keuntungan berupa diskon biaya jasa dan part,” pungkas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000. [dp/MTH]