Resmi, Bangkok Motor Show Digelar 15 Juli 2020 | dapurpacu.id

Resmi, Bangkok Motor Show Digelar 15 Juli 2020


DAPURPACU – Grand Prix International Public Company Limited (GPI), penyelenggara The 41st Bangkok International International Motor Show, resmi mengumumkan pelaksanaan even ini pada 15 – 26 Juli 2020.

Dengan terselenggaranya pameran otomotif terpopuler di Asia Tenggara itu, menjadi even bertaraf internasional pertama pada masa masih berlangsungnya pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, awalnya pihak GPI sempat melontarkan pengumuman untuk menunda penyelenggaraan BIMS 2020 pada Maret lalu, di mana saat itu belum ada kepastian waktu dalam pelaksanannya.

Berlangsung di Impact Challenger Exhibiton Halls, dengan luas keseluruhan 170.000 m2, protokol kesehatan yang ketat akan diberlakukan oleh pihak panitia.

Seperti dilansir Ridepart, bagi pengunjung yang memilih untuk tetap di rumah, panitia bakal menampilkannya secara virtual, khususnya untuk beberapa rangkaian acara yang dinanti sorotannya.

Beberapa pabrikan motor telah mengonfirmasikan keikutsertaannya, mulai dari Aprilia, Bajaj, BMW, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Moto Guzzi, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, Vespa, dan Yamaha.

Terkait protokol keamanan, panitia telah memastikan setiap venue menerapkan peraturan yang ditetapkan untuk memaksimalkan keselamatan semua peserta dan peserta pameran.

Selain itu, pengunjung juga diwajibkan mengenakan masker selama di dalam area pameran, sementara bagi peserta diharuskan menggunakan face shield saat berinteraksi. [dp/MTH]