Ducati Multistrada 950 S Hadirkan Livery Khusus | dapurpacu.id

Ducati Multistrada 950 S Hadirkan Livery Khusus


DAPURPACU – Rangkaian model adventure atau touring Ducati terus mendulang kesuksesan penjualan di seluruh dunia, salah satunya jajaran produk Multistrada. Kini, Ducati memberikan pilihan livery baru khusus untuk 950 S.

Balutan livery ‘GP White’ terinspirasi dari grafis Ducati di ajang MotoGP, dengan skema yang berganti jadi putih abu-abu. Sementara itu, sentuhan khas merek asal Italia itu terangkum pada sasis yang sama dengan Multistrada 1260, serta grafis di pelek.

Pewarnaan baru ini dirancang khusus oleh Borgo Panigale ini diklaim untuk menonjolkan atmosfer sporty pada Multistrada 950 S. Penggunaan pelek ‘cor’ berdiameter 19 inci di depan dibalut ban Pirelli Scorpion Trail II, turut mereduksi tinggi jok ke tanah menjadi 840 mm.

Untuk Multistrada 950 versi S dilengkapi teknologi terkini guna memberikan kesenangan dalam berkendara, seperti sistem suspensi elektronik Ducati Skyhook Suspension Evo, Ducati Quick Shift, dan lampu utama LED dipadu Ducati Cornering Lights.

Kemudian layar display TFT 5 warna, sistem Hands Free, Cruise Control dan pengontrol backlit pada setang, serta Bosch ABS Cornering untuk meningkatkan kenyamanan.

Mulai model 2021 ini, Multistrada 950 dibekali mesin Testastretta 11 derajat berkapasitas 937 cc dengan tenaga 113 hp dan torsi puncak 96 Nm berstandarisasi emisi Euro 5.

Multistrada 950 S ‘GP White’ dijadwalkan tersedia di seluruh dealer-dealer Ducati di Amerika Serikat mulai Agustus mendatang. [dp/MTH]