Velozity Chapter Jakarta Punya Nakhoda Baru | dapurpacu.id

Velozity Chapter Jakarta Punya Nakhoda Baru


DAPURPACU – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, para anggota Toyota Avanza Veloz Community (Velozity) khususnya Chapter Jakarta baru saja menggelar Musyawarah Chapter (Muschap) ke-1, akhir pekan lalu.

Acara ini digelar seiring berakhirnya masa kepengurusan periode 2018-2020, di bawah pimpinan Ketua Chapter Jakarta Velozity Chapter (JVC), Dimas Bramanti.

Berlangsung di Ballroom Meeting Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, agenda utama dari Muschap adalah memilih ‘nakhoda’ baru JVC untuk periode 2020-2022.

Disaksikan Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Dewan Pemilihan, Pengurus Pusat, perwakilan member JVC, telah ditentukan dua calon ketua yang lolos verifikasi yaitu Juhaedi Abdulah dan Fannyansyah.

Di bawah standar protokol kesehatan yang ketat, proses pemilihan berlangsung demokrasi dan tertib. Masing-masing tim sukses calon ketua chapter saling memberikan dukungan.

Setelah melalui perhitungan suara, akhirnya terpilihlah Fannyansyah yang sah dinobatkan sebagai Ketua Chapter untuk periode masa bakti 2020 – 2022.

Baca juga:  Loyalis Toyota Veloz Gelar Kopdar dan Servis Bareng

Dalam sambutan perdananya, Fannyansyah berjanji menjalankan amanah yang telah diberikan oleh member untuk terciptanya JVC yang terus solid dan maju ke depannya.

“Terima kasih atas partisipasi semua member dalam Muschap ini, dan saya berusaha membawa JVC menjadi lebih solid lagi ke depannya,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan doa dan sesi foto bersama, yang dilanjutkan makan siang di lokasi tersebut. Sebagai informasi, resmi menjadi bagian dari Toyota Owner Club, jumlah anggota Velozity kini berjumlah lebih dari 2000an. [dp/MTH]