Beli Big Engine V6 Series Sekarang, Dapat Gratis Suzuki Bandit 150 | dapurpacu.id

Beli Big Engine V6 Series Sekarang, Dapat Gratis Suzuki Bandit 150


DAPURPACU – Suzuki Marine, unit bisnis PT Suzuki Indomobil Sales yang menangani penjualan produk Outboard Motor (OBM), menggelar program menarik untuk pembelian mesin tempel perahu.

Dalam program itu, tiap pembelian sepasang mesin tempel Big Engine V6 Series, konsumen langsung mendapatkan hadiah motor Suzuki Bandit 150. Promo ini berlaku sampai 30 September 2020.

Program ini upaya Suzuki Marine untuk memberikan stimulus sekaligus membantu para pengusaha dan pekerja transportasi laut, di tengah terpuruknya sektor transportasi laut akibat pandemi Covid-19.

“Ini adalah saat yang tepat bagi pengusaha transportasi laut untuk berangsur aktif kembali sekaligus membantu para pekerja mereka dengan memberikan hadiah sepeda motor agar bersemangat kembali,” kata Aceng Ulumudin, Section Head Marine Dept. PT SIS.

Adapun Big Engine V6 Series terdiri dari tipe DF200TX, DF200ZX, DF250TX, DF250ZX, DF250TXX, DF250ZXX, DF250APX, DF300APX, DF300APXX, DF325ATX, dan DF325ATXX.

Baca juga:  Tergoda Tampang Atletis New Suzuki Ignis

Promo ini berlaku untuk konsumen perorangan, baik yang membeli secara tunai maupun kredit. Khusus untuk pembelian melalui Suzuki Finance, konsumen mendapat potongan 1x angsuran.

Big Engine V6 Series diklaim salah satu produk unggulan Suzuki Marine, yang dibekali teknologi 4-tak yang terbaik di kelasnya. Keunggulannya tidak hanya bertenaga dan irit bahan bakar saja, juga ramah lingkungan.

Salah satu model terbarunya yaitu DF325A, bahkan telah dilengkapi teknologi Dual Propeller yang diklaim tenaganya lebih efisien dan stabilitas terjaga, karena kinerja tiap propeller berputar berlawanan arah.

Tiap pembelian sepasang mesin tempel Big Engine V6 Series, akan mendapatkan Suzuki Bandit 150 gratis.

Selain itu, fitur Dual Air Intake memudahkan mendapatkan udara yang lebih halus dan dingin sehingga membantu mesin memperoleh output tenaga yang lebih besar.

Mesin DF325A juga dibekali Lean Burn System agar irit bahan bakar, Timing Chain dengan Self Adjusting Technology, 2-stage Gear Reduction, serta Offset Driveshaft yang memberikan tambahan tenaga.

Baca juga:  Tergoda Tampang Atletis New Suzuki Ignis

Secara tampilan, mesin ini juga didesain ramping dan compact sehingga memudahkan dalam pemasangan. Aceng berharap para pengusaha transportasi laut untuk mulai aktif kembali, dengan tetap mengedepankan protokol keamanan Covid-19.

“Silakan menghubungi diler-diler Suzuki Marine untuk info lengkapnya. Dengan bekerja sama, kami optimis sektor maritim akan kembali bangkit seiring dengan fase pemulihan,” tutup Aceng. [dp/MTH]