Gelar Pameran Virtual, Toyota Tebar Program Menarik | dapurpacu.id

Gelar Pameran Virtual, Toyota Tebar Program Menarik

TAM menggelar pameran virtual di akhir pekan ini bertajuk Toyota Virtual Expo.

DAPURPACU – Selama pandemi Covid-19, penjualan Toyota tergolong merosot tajam hingga semester 1 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Terhentinya operasi pabrik dan melemahnya daya beli konsumen disinyalir menjadi penyebab utamanya.

Untuk mendongkrak lagi performa tersebut, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar even Toyota Virtual Expo yang telah dimulai sejak Jumat (24/7) lalu dan berakhir pada Minggu (26/7).

Even ini ditujukan untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya dalam menghadapi situasi new normal saat ini. Selain itu, pameran virtual itu menjadi momen bagi TAM untuk mendekatkan lagi kepada para konsumennya.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengatakan bahwa pameran virtual ini digelar agar konsumen dapat mengakses produk, teknologi, dan layanan Toyota selama di rumah.

“Dan menerapkan physical distancing, serta tetap dapat bertransaksi secara virtual, mudah, aman, dan nyaman, sesuai tema ‘Unlimited Exploration – Enjoyable Entertaining’,” kata Henry.

Baca juga:  Auto2000 Berikan Hadiah Khusus ini Tiap Pembelian All New Corolla Cross

Pameran ini sendiri diperuntukkan bagi konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, dengan mengakses melalui website resmi expo.toyota.astra.co.id.

Toyota Virtual Expo pun menjanjikan berbagai penjualan menarik bagi para konsumen. Toyota Virtual Expo didukung beberapa value chain Toyota seperti TAF, ACC, AAB, dan MSIG.

Banyak benefit yang bisa didapat, seperti special discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, special gift bernilai jutaan rupiah, serta program tukar tambah (trade-in).

Selain itu juga ada program sales antara lain: untuk pembelian paket Spektakuler dan Deal Cermat akan mendapatkan free admin senilai Rp1 juta. Ditambah lagi dengan Rp2 juta e-money untuk pelanggan yang memilih paket Deal Cermat dan KINTO.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan tambahan ekstra Rp3—5 juta e-money lagi untuk pelanggan yang melakukan trade-in di Toyota TRUST atau Mobil88. [dp/MTH]