AHASS di Jawa Barat Luncurkan Tiga Program Layanan ini | dapurpacu.id

AHASS di Jawa Barat Luncurkan Tiga Program Layanan ini


DAPURPACU – Dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) melalui bengkel resminya AHASS menggelontorkan tiga layanan baru untuk konsumennya.

Ketiga layanan itu meliputi Program Paket Hebat New Normal, Program PSBB (Paket Service Buat Bersama), dan Program Paket ACT (Aman Cepat Tepat), yang berlaku sampai September 2020.

“Program ini menjadi pilihan konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motornya agar tetap aman dan nyaman dikendarai saat beraktivitas sehari-hari,” kata General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman.

Untuk Program Paket Hebat New Normal berupa paket servis ringan yang terdiri dari 6 poin utama, mulai dari pembersihan dan penyetelan busi, pemeriksaan tekanan pompa bensin, stel rantai motor, pemeriksaan dan stel rem, pengecekan lampu-lampu, dan setting ECM, serta sensor PGM-FI.

Sedangkan Program Servis PSBB, menawarkan paket servis lengkap plus ganti oli. Program ini sudah dibundling dengan asuransi perlindungan diri selama 3 bulan dari TOB insurance, dengan manfaat santunan meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp10 juta.

Sementara Program ACT adalah produk untuk konsumen yang membutuhkan penggantian part atau oli saja, dengan memanfaatkan layanan PIT Express yang sudah disediakan di seluruh AHASS.

Adanya program tersebut konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik, salah satunya potongan 50% jasa pasang kanvas rem.

Sebagai informasi, DAM memiliki layanan darurat Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) jika motor pelanggan bermasalah, dengan menghubungi di hotline 1500-989.

Layanan ini juga bisa dimanfaatkan untuk servis di rumah tanpa harus datang ke bengkel. DAM beserta AHASS di Jawa Barat menyediakan layanan Home Service melalui aplikasi Daya Auto.

“Semua informasi program dan produk servis di AHASS Jabar, konsumen bisa mendapatkannya di social media resmi kami di @hondaahassjabar,” tutup Denny. [dp/MTH]