Kosmetik Menarik Kawasaki Versys-X250 Tourer | dapurpacu.id

Kosmetik Menarik Kawasaki Versys-X250 Tourer


DAPURPACU – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan sentuhan baru pada model adventure andalannya, Versys-X 250 Tourer. Balutan warna baru plus grafis anyar yang berbeda dari sebelumnya.

Meski memiliki warna serupa sebelumnya, untuk model ini ditambahkan logo Versys-X 250 di kedua sisi tangki bahan bakar yang kian menonjolkan kesan sportinya.

“Versys-X 250 warna dan grafis baru ini menawarkan kenikmatan berkendara tingkat tinggi dan percaya diri di segala kondisi,” tulis KMI dalam keterangan resminya.

Untuk model ini, KMI membanderolnya dengan harga Rp67,9 juta on the road (OTR) Jakarta. Sayangnya, KMI tidak menyematkan fitur fog lamp dan rem ABS.

Sebagai informasi, KMI menghadirkan Versys-X 250 pertama kalinya di Indonesia pada 2017. Tampilan sport tourer ditonjolkan pada model ini, yang membidik para pecinta petualangan.

Motor ini dibekali mesin 249 cc 2-silinder DOHC 8-katup, seperti yang juga dipasangkan pada Ninja 250 2-silinder. Konfigurasi ini menghasilkan tenaga 33 hp dengan torsi puncak 21,7 Nm pada putaran 10.000 rpm.

Baca juga:  Warna Baru Yamaha Mio M3, Lebih Kalem Loh!

Output dan torsi mesin disalurkan ke roda belakang via rantai via transmisi manual enam-percepatan. Amunisi lainnya yaitu rangka backbone, suspensi depan panjang dan kombinasi velg 19 inci di depan dan 17 inci di belakang.

Rider berpostur tubuh tinggi akan ideal saat menungganginya, karena ketinggian jok ke tanah mencapai 815 mm. Dengan jarak terendah 180 mm, Versys-X 250 cukup asyik melahap medan tanah sekalipun. [dp/MTH]