Beli BMW 520 VIN Code 2019, Banyak Untungnya Loh! | dapurpacu.id

Beli BMW 520 VIN Code 2019, Banyak Untungnya Loh!


DAPURPACU – BMW Astra terus memanjakan para konsumennya di tengah pandemi saat ini. Tidak hanya menyoal layanan purnajualnya, sejumlah promo penjualan digelontorkan guna mengerek penjualan unit kendaraan baru.

Adapun program penjualan yang ditawarkan yaitu khusus pembelian BMW 520 dengan nomor identifikasi kendaraan, atau vehicle identification number (VIN) code 2019.

Dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp36 juta sebagai total pembayaran pertama, konsumen bisa langsung membawa pulang unit baru tersebut, dengan tenor 5 tahun.

“Jumlah pembayaran itu sudah mencakup biaya-biaya seperti angsuran pertama, asuransi, biaya administrasi, biaya fiducia, dan biaya provisi,” ujar Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo.

Promo juga berlaku untuk pembelian mobil BMW baru untuk VIN 2020.

Teguh mengatakan dalam kondisi normal, konsumen harus membayar total Rp200 jutaan sebagai pembayaran pertama untuk memiliki BMW 520. Sedan ini sendiri dijual dengan harga Rp1,07 miliar.

Teguh pun menambahkan promo serupa juga dapat ditemui untuk pembelian kredit BMW VIN code 2019 tipe lainnya, dengan besaran biaya total pembayaran pertama berbeda.

Tidak hanya itu, keuntungan lain tiap pembelian produk BMW baru dengan VIN code 2019 juga bisa memperoleh perpanjangan jaminan (extended warranty) selama dua tahun, serta voucer bensin senilai Rp20 juta.

“Bayangkan, udah bayar cuman Rp36 juta, dapat voucher bensin Rp20 juta. Sebenarnya praktis hanya bayar Rp16 juta kan! Ditambah lagi ada extended warranty 2 tahun, dan nilai 2 tahun kan ga kecil,” terang Teguh.

Disebutkan, promo-promo itu digelar dalam periode yang terbatas hingga akhir kuartal III 2020. Tepatnya pada September mendatang, itu pun dikatakan Teguh selama stok ketersediaan BMW VIN Code 2019 masih ada.

“Kami targetnya menghabiskan stok unit VIN Code 2019, terus terang sisanya tidak banyak, jadi memang musti cepet-cepetan untuk promo ini,” pungkas Teguh.

Teguh menuturkan bahwa promo di atas juga berlaku untuk unit BMW baru dengan VIN Code 2020, namun dengan besaran promo yang lebih kecil tentunya.

Untuk pembelian BMW baru dengan VIN Code 2020 secara kredit, perpanjangan masa garansi hanya satu tahun. Sedangkan voucher yang didapat hanya senilai Rp10 juta. [dp/MTH]