Yamaha Gelar Program Khusus Buat PNS | dapurpacu.id

Yamaha Gelar Program Khusus Buat PNS


DAPURPACU – Yamaha Jabodetabek bersama Busan Auto Finance (BAF) menggelar program pembelian unit baru khusus untuk para karyawan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Program bertajuk ‘PNS Merdeka’ ini digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75. Promo ini berlangsung hingga akhir Agustus dan berlaku di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek.

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi Yamaha Indonesia kepada para karaywan PNS di area Jabodetabek.

“Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp6 jutaan,” kata Frengky, dalam siaran resminya, Senin (10/8).

Pada program ini, Yamaha dan BAF memberikan potongan cicilan hingga Rp200 ribuan per bulan tiap pembelian sepeda motor Yamaha model apapun.

Adapun syaratnya cukup tunjukkan KTP diri sendiri dan KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga serta slip gaji/ID Card saja.

Baca juga:  Perpaduan Warna Baru Yamaha X-Ride 125 Bikin Makin Ciamik

Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi Dealer Yamaha terdekat atau follow Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id). [dp/MTH]