Empat Diler Baru Mitsubishi Resmi Dibuka | dapurpacu.id

Empat Diler Baru Mitsubishi Resmi Dibuka


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengoperasikan empat dealer baru di tengah kondisi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

Keempat dealer itu berada di beberapa daerah, dengan menggandeng grup diler. Dengan tambahan tersebut, kini jumlah outlet resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi menjadi 151.

“Kami menargetkan total 157 diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020,” kata Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI.

Keempat diler itu meliputi Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Adam Malik Medan, berlokasi di di Jl. Adam Malik No. 27, Petisah, Sumatera Utara.

Kemudian Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Ciamis, di Jl. Jend. Sudirman No. 210, Sindangrasa. Lalu, Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor Cemara Asri, Jl. Boulevard Barat No. 9, Cemara Asri Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

Baca juga:  September Asyik Nih, Mitsubishi Bagi-bagi Promo Menarik

Terakhir adalah PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Puri Kembangan, Jl. Pesanggrahan Raya No. 21, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian – Ciamis dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Puri Kembangan, dilengkapi fasilitas 3S. Kedua diler memiliki layanan penjualan yang lengkap display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive

Sementara dua dealer lainnya hanya memiliki fasilitas 1S (Sales). Tiap diler dilengkapi fasilitas perawatan dan perbaikan kendaraan, dengan beberapa stall untuk fasilitas servis umum, termasuk stall inspection line dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Konsumen diharapkan tidak perlu khawatir untuk datang ke dealer, karena telah diterapkan protokol kesehatan new normal dalam aktivitas operasional penjualan dan purna jual.

Baca juga:  Penjualan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Lampaui Target

“Saat ini, MMC memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya. Hal itu menjadi pemicu semangat kami untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi di Indonesia,” pungkas Naoya. [dp/MTH]