Mazda Service Campaign 2020, Diskon Jasa dan Suku Cadang | dapurpacu.id

Mazda Service Campaign 2020, Diskon Jasa dan Suku Cadang


DAPURPACU – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek Mazda di Indonesia, menggelar program Mazda Service Campaign 2020 yang berlangsung di seluruh jaringan dilernya di Indonesia.

Berlangsung hingga 29 Agustus 2020, pemilik mobil Mazda bakal memperoleh berbagai keuntungan yang ditawarkan selama program berlangsung.

Adapun keuntungan yang didapat berupa gratis oil filter, diskon jasa serta potongan harga untuk Genuine Material seperti engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner sampai dengan windshield washer (cairan wiper).

Igor Panjaitan, Customer Service Director EMI mengatakan, program ini digelar sebagai bentuk kepedulian setelah beberapa waktu lalu kendaraan lebih banyak tidak digunakan akibat pandemi Covid-19.

Program Mazda Service Campaign 2020 memberikan potongan harga untuk jasa dan suku cadang.

“Kami mengajak pelanggan untuk datang ke dealer resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendaran pelanggan masih dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk aktivitas kembali,” kata Igor.

Untuk menjamin kebersihan interior dan sistem pendingin dalam kabin, pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 40% untuk suku-cadang filter A/C.

Igor menambahkan bahwa seluruh diler Mazda telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, baik bagi pengunjung maupun teknisi, seperti pemeriksaan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, pembersihan secara berkala pada area pelanggan, penerapan physical distancing, dan cashless payment.

“Kami juga menyediakan cairan disinfektan di beberapa area Dealer, sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk datang,” imbuhnya.

Program Mazda Service Campaign 2020 berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia.

Sebagai informasi, suku cadang asli Mazda telah dirancang dan didisain khusus untuk kendaraan Mazda, sehingga diklaim memberikan ketahanan, kualitas dan jaminan mutu kendaraan terbaik.

Selain itu, tiap suku cadang seperti Mazda Genuine Oil (MGO), dan Mazda Genuine Material sampai dengan Mazda Recommended Battery untuk i-Stop system, dirancang khusus dan sesuai dengan spesifikasi kendaraan Mazda.

“PT EMI juga memastikan jika para teknisi Mazda yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil Mazda,” tutup Igor.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan nya dan di Dealer mana saja program ini berlaku, maka pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau Dealer Mazda terdekat. [dp/MTH]