Astra Peugeot Berikan Paket Menarik di Virtual MTF Autofiesta

DAPURPACU – Astra Peugeot ambil bagian dalam gelaran Mandiri Tunas Finance (MTF) Virtual Autofiesta 2020, yang berlangsung selama satu pekan ke depan (15-21/8), lewat laman https://autofiesta.mtf.co.id/.

Baik undangan maupun calon konsumen dapat memanfaatkan ajang ini untuk memiliki Peugeot 3008 SUV dan 5008 Allure Plus series, dengan promo khusus hasil kolaborasi Astra Peugeot dengan MTF.

“Astra Peugeot selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen. Kami berharap pameran MTF Virtual Autofiesta bisa memudahkan konsumen dalam mewujudkan memiliki line up Peugeot,” kata Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Fredy beranggapan keikutsertaan Astra Peugeot dalam even itu karena melihat pergerakan pasar otomotif nasional mulai bergerak. Dia pun mengklaim gerakannya pelan namun pasti.

Paket yang ditawarkan pada booth Astra Peugeot sangat beragam dan fleksibel. Rated yang sangat special mulai dari 0% hingga tenor mencapai 5 tahun, dengan bunga yang sangat rendah pun disodorkan.

Baca juga:  Tips Jaga Kondisi Mobil Pasca Mudik Ala Astra Peugeot

Bahkan Astra Peugeot pun menawarkan rated 0% selama 3 tahun untuk pembelian 5008 SUV Allure Plus selama pameran virtual tersebut berlangsung.

Saat masuk dalam laman itu, virtual pameran ini ada tiga area yang bisa disusuri pengunjung yakni berupa Booth, Main Stage, dan Classroom.

Layaknya pameran otomotif offline, MTF Virtual Autofiesta juga menghadirkan acara talkshow, hiburan music, video review mobil dan lainnya via Main Stage.

Bahkan untuk acara seminar hingga workshop juga dapat diakses pengunjung saluran Classroom. [dp/MTH]

Previous articleRoyal Enfield Interceptor 650 Raih Penjualan Tertinggi
Next articleGreen Diesel D100 Menjadi Kado Pertamina Untuk HUT RI ke-75