Harga Rp 1 Miliar Lebih, BMW Edisi Khusus ini Hanya Tersedia 75 Unit | dapurpacu.id

Harga Rp 1 Miliar Lebih, BMW Edisi Khusus ini Hanya Tersedia 75 Unit


DAPURPACU – BMW Indonesia menghadirkan model edisi khusus Seri 5 dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-75. Edisi khusus ini diproduksi secara terbatas yang disesuaikan dengan perayaan yakni 75 unit.

“Kami menyiapkan BMW Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas; 75 unit. Selain itu, kami juga menawarkan beragam program menarik lainnya,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam siaran resminya.

Jodie mengajak seluruh konsumennya untuk melihat penawaran tersebut melalui laman resmi bmw.co.id, dan juga dapat mengeksplor layanan terbaru di mybmwdealer.co.id.

Berbasiskan BMW 520i, edisi khusus ini jelas memiliki perbedaan dengan model yang telah dipasarkan. 520i M Sport Edition 75 ini dilengkapi ukiran laser khusus pada tutup cupholder berupa logo resmi Indonesia Maju dengan penomoran terbatas (one of 75).

Paling menarik adalah proyektor LED pintu yang menyinarkan logo resmi Indonesia Maju. Lainnya adalah M Sport package, BMW Individual high-gloss extended Shadow Line, Paintwork eksklusif Alpine White, Carbon Black, Sophisto Grey, dan Mediterranean Blue khusus untuk edisi ini.

Baca juga:  BMW Indonesia Donasi Paket Sanitasi Anak di DKI Jakarta

Di sektor kaki mendapat imbuhan velg berukuran 19 inci M Double-spoke style 664 M berkelir Jet Black, dalam balutan ban berukuran berbeda.

Pada interior, BMW menyematkan sabuk pengaman dengan sentuhan spesifik BMW M dan setir dengan BMW M Leather, sport seat untuk pengemudi dan penumpang depan, serta trim dibalut Aluminium Rhombicle dengan Pearl Chrome.

Bayu Rianto, Vice President Sales BMW Indonesia mengatakan bahwa tahun ini menjadi spesial karena BMW Indonesia berhasil meraih posisi teratas penjualan mobil premium di Indonesia.

“Semakin istimewa lagi karena 75 unit BMW 520i M Sport Edition 75 ini dirakit di BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta Utara,” pungkas Bayu.

Model edisi kemerdekaan ini dibanderol seharga Rp1,109 miliar (off-the-road), dan sudah tersedia di seluruh dealer BMW. Tiap pembelian unit ini disertakan BMW Service Inclusive selama 5 tahun atau 60.000 km, dan garansi 36 bulan tanpa batas jarak tempuh.

Baca juga:  BMW Indonesia Donasi Paket Sanitasi Anak di DKI Jakarta

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. [dp/MTH]