Dealer Mitsubishi Berikan Rasa Aman Maksimal di Masa New Normal | dapurpacu.id

Dealer Mitsubishi Berikan Rasa Aman Maksimal di Masa New Normal


DAPURPACU – Dengan diterapkannya Tatanan Hidup Normal Baru (New Normal), sebagai bentuk adaptasi di tengah situasi pandemik Covid-19, secara otomatis banyak aktivitas mulai dibatasi.

Tak terkecuali saat Anda ingin berkunjung ke bengkel resmi, demi urusan merawat kendaraan, dalam hal ini perawatan berkala yang menjadi rutinitas wajib.

Saat awal pandemi ini terjadi di Indonesia, berbagai merek mobil menggelontorkan program perawatan mobil di rumah, sebagai langkah pencegahan penyebaran virus yang sampai saat ini belum ada vaksinnya.

Langkah ‘jemput bola’ pun dihadirkan untuk layanan tersebut, tak terkecuali bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen.

Untuk itu, MMKSI kembali mengoperasikan layanan Mitsubishi Motors Customer Care, dengan menyiagakan layanan 24 jam call center melalui hotline 0804-1-300-300.

Layanan Mitsubishi Motors Customer Care, dengan menyiagakan layanan 24 jam call center.

Lewat layanan servis kunjung ini, mekanik dealer Mitsubishi akan mendatangi langsung rumah pelanggan dan melakukan perawatan berkala, berupa light maintenance atau servis ringan (kelipatan 10.000 km) tanpa adanya keluhan pada kendaraan.

Layanan ini juga berlaku untuk perawatan serta layanan Bodi & Cat kendaraan. Nantinya call center Mitsubishi Motors Customer Care akan mereferensi dan menginformasikan dealer Bodi & Cat terdekat.

Baca juga:  Penjualan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Lampaui Target

Namun kini, seluruh bengkel resmi Mitsubishi dapat menerima kunjungan para konsumennya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat per 1 Juli lalu.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menuturkan, penerapan protokol kesehatan ini merupakan upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 pada periode ‘Normal Baru’.

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen saat melakukan aktivitas, serta mengakses fasilitas dan layanan terkait keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” jelas Naoya.

Layanan purna jual Mitsubishi tetap berjalan selama pandemi Covid-19.

Adapun protokol yang diterapkan setiap diler Mitsubishi yaitu aktivitas Walk In Customer dan di luar outlet. Aktivitas yang dilakukan meliputi persiapan kebersihan dan kondisi steril di area dealer maupun bengkel.

Seluruh area dealer dan bengkel, serta bagian-bagian yang sering disentuh disemprotkan disinfektan, baik sebelum maupun setelah operasional outlet setiap harinya.

Yang tak kalah penting, tersedia sabun cuci tangan dan hand sanitizer untuk digunakan setiap pengunjung. Seluruh personil yang bertugas diwajibkan menggunakan atribut perlindungan diri, seperti masker, sarung tangan dan face shield.

Bahkan sebelum memasuki area dealer, seluruh personil dan konsumen akan diperiksa suhu tubuhnya dengan thermo gun. Begitu pun dalam menjaga jarak minimal 1 meter, menghindari kontak fisik, serta disarankan transaksi dengan metode cashless.

Baca juga:  September Asyik Nih, Mitsubishi Bagi-bagi Promo Menarik

Program Layanan Purna Jual
Atas dasar situasi ‘aman’ dan nyaman saat berkunjung ke dealer dan bengkel resmi Mitsubishi, MMKSI mengajak para konsumennya untuk segera memeriksakan kondisi mobilnya pasca lama tidak digunakan akibat pemberlakukan PSBB.

Melalui program servis bertajuk ‘Merdeka Campaign’, para pemilik kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dapat memanfaatkan beragam penawaran menarik. Program ini berlangsung sampai 19 September 2020.

Ada dua paket yang ditawarkan, yaitu Paket Cabin Treatment. Paket ini memberikan perawatan pada kabin serta penyemprotan disinfektan yang dapat dilakukan bersamaan dengan perbaikan biasa, perawatan berkala maupun penggunaan fasilitas Smart Package, serta Free Service pertama atau kedua.

Pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan harga mulai dari Rp49.000 tanpa adanya tambahan biaya jasa. Melalui paket ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon 25% untuk produk disinfektan.

Produk yang diberikan telah menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindugan Lingkungan Amerika Serika (U.S. EPA), yaitu BARDAC 205M.

Untuk paket kedua yang ditawarkan yaitu Paket Tune-up, khusus untuk kendaraan penumpang Mitsubishi bermesin gasoline (bensin). Pelanggan dapat memilih paket ini untuk pemeriksaan ruang mesin dan penggunaan Mitsubishi Motors Genuine Chemical yaitu Fuel System Cleaner gasoline pada mobilnya.

Baca juga:  September Asyik Nih, Mitsubishi Bagi-bagi Promo Menarik

Selain mendapatkan diskon 5% untuk Fuel System Cleaner, pelanggan juga memperoleh satu kali gratis penyemprotan disinfektan. Banderol untuk Paket Tune-up mulai dari Rp192.000 sudah termasuk biaya jasa.

Promo menarik lainnya adalah untuk yang kendaraanya sudah diatas 50.000 km atau lebih dari 3 tahun (Out of Warranty), dan ingin melakukan perawatan berkala.

Pelanggan dapat memilih Paket Ganti Oli dengan diskon 25% untuk penggantian oli dan gratis satu kali penyemprotan disinfektan. Paket ini berlaku setiap penggantian oli 5W-30, 0W-20, 10W-30 dan 10W-40.

Pelanggan bisa memanfaatkan paket ini dengan harga mulai dari Rp300.000, belum termasuk biaya jasa dan PPN 10%.

Sebagai bagian dari pengimplementasian core value Mitsubishi ONE di dealer resmi Mitsubishi, setelah mendapatkan layanan perbaikan dan perawatan, pelanggan berkesempatan mendapatkan merchandise Mitsubishi ONE berupa oil tag dan stiker mobil.

Program yang berlaku sejak 22 Agustus ini untuk seluruh pelanggan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors selama persediaan masih ada. [dp/MTH]