Astra UD Trucks Hadirkan Paket Menarik Tiap Beli Truk ini | dapurpacu.id

Astra UD Trucks Hadirkan Paket Menarik Tiap Beli Truk ini


DAPURPACU – Astra UD Trucks menawarkan program ‘Paket Extra Quester dan Kuzer’, dalam rangka tetap memberikan pelayanan maksimal kepada para pemilik UD Trucks di masa pandemi ini.

Dalam program yang berlangsung sampai 30 September ini, berbagai hadiah menarik bakal didapatkan oleh konsumen, di mana Astra UD Trucks menggandeng value chain dengan BMW, Honda, dan Daihatsu serta perusahaan pembiayaan dari Group Astra.

Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono mengatakan, keberadaan Astra UD Trucks di tengah pandemi tentunya sangat menantang, akan tetapi besarnya kepercayaan pelanggan membuat Astra UD Trucks tetap optimis.

“Untuk itu, kami hadirkan program ini untuk para pelanggan Astra UD Trucks. Program itu sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih kami kepada pelanggan yang telah mendukung kami hingga saat ini,” tambah Winarto.

Pada program ini, setiap pembelian Quester CKE 250, Quester CDE 250, Quester 280, dan CWE 280, konsumen secara langsung akan diikutsertakan tanpa mengikuti undian atau aktivitas lainnya.

Program juga bisa dinikmati tiap pembelian Quester GWE 280, Quester GWE 330, Quester GWE 370, serta semua varian RKE 150, yang didukung dengan pembiayaan dari Astra Group.

Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks menuturkan bahwa program itu sedianya akan diluncurkan pada acara customer gathering Astra UD Trucks.

Namun, tambahnya, mengingat situasi pandemi saat ini, maka program ini diluncurkan pada acara e-gathering pelanggan yang akan digelar di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia.

“Program ini merupakan wujud syukur kami atas suksesnya test jalan B30 Quester sejauh 110.000 km dan Kuzer sepanjang 50.000 km yang dilakukan APM,” tutup Bambang.

Informasi mengenai program Paket Extra Quester bisa didapatkan melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id, atau sosial Media Astra UD Trucks, serta mengunjungi cabang Astra UD Trucks terdekat.

Sebagai informasi, Gaikindo mencatat per Juli 2020, penjualan ritel UD Trucks mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya untuk segmentasi truk ≥250 HP.

Para periode itu, UD Trucks meraih kenaikan sebesar 14,6% dibandingkan periode yang sama di 2019 yaitu 13,7%. Padahal pasar truk ini turun sekitar 58,6%. [dp/MTH]