Andika Rama Berpeluang Boyong Piala Utama HRSC 2020 | dapurpacu.id

Andika Rama Berpeluang Boyong Piala Utama HRSC 2020


DAPURPACU – Ajang balap Honda Racing Simulator Championship (HRSC) telah memasuki putaran pamungkas, yang bakal digelar di sirkuit virtual Estoril, akhir pekan ini (29/8).

Total 60 peserta kembali saling bertarung untuk mengamankan sekaligus merebut tiga juara dari masing-masing kelas yang dilombakan (Professional dan Amateur).

Kompetisi tersebut dapat ditonton pada akun YouTube dan Facebook official Hondaisme yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Andika Rama Maulana semakin kuat di posisi teratas klasemen sementara kelas Professional, dengan poin saat ini 116. Total poin ini berkat raihan finis pertama sebanyak empat kali sepanjang lima seri berlangsung.

Disusul tempat kedua oleh Jaka Siswoyo dengan total 105 poin dan Feriss Stanley berada di posisi ketiga dengan 84 poin. Sementara pada klasemen kelas Amateur, Riyan Adisaputra masih memimpin dengan total 95 poin.

Riyan total berhasil mencetak tiga kali kemenangan dengan finis di posisi pertama. Urutan 2-3, ditempati Alfan Dani dan Raditya Hendarmo dengan nilai yang sama yaitu 76 poin.

Baca juga:  Komunitas Mobil Honda Sumbang ini ke Halte Transjakarta

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, selama lima seri HRSC berlangsung, para peserta terus menunjukkan antusiasme yang tinggi di setiap putaran yang digelar.

“Terlebih di kelas Amateur yang selalu memunculkan juara-juara baru. Kami yakin di seri final nanti semua peserta akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk memberikan performa terbaik,” pungkas Yusak.

Total hadiah sebesar Rp 65 juta akan diberikan kepada sepuluh peserta dengan poin tertinggi, baik pada kelas Professional maupun Amateur.

Bagi penonton yang melihat langsung di akun Facebook Hondaisme, berkesempatan mendapatkan uang elektronik dengan total hadiah senilai 3 juta rupiah. [dp/MTH]