'Swing & Drive with Mercedes-Benz' Perpaduan Sport dan Skill | dapurpacu.id

‘Swing & Drive with Mercedes-Benz’ Perpaduan Sport dan Skill


DAPURPACU – Mercedes-Benz Indonesia kembali memberikan kesempatan kepada para pelanggan setianya dan calon pelanggan untuk mendapatkan pengalaman khas Mercedes-Benz, yang dimulai dari tanggal 4 September – 11 Oktober 2020.

Kegiatan yang memadukan antara sporty dan keahlian diberi nama “Swing & Drive with Mercedes-Benz”, Acara ini di adakan di 3 lokasi berbeda, yaitu: Pondok Indah Golf Driving Range (4 September – 13 September), Damai Indah Golf PIK Driving Range (18 September – 27 Oktober) dan Cilandak Marinir Driving Range (28 September – 11 Oktober).

Golf dan Mercedes-Benz sendiri memiliki ikatan asosiasi yang sangat kuat, hal ini tercermin dalam filosofi brand Mercedes-Benz, yaitu Tanggung Jawab, Daya Tarik, dan Kesempurnaan yang juga menarik antusiasme para pemilik Mercedes-Benz di Indonesia. Saat ini, Mercedes-Benz Indonesia juga memiliki ajang perlombaan golf bergengsi di dunia yang bernama MercedesTrophy.

Rinaldi Adiyan pada saat Sesi Coaching Clinic

Pada sesi-sesi tertentu selama acara berlangsung, Rinaldi Adiyan dan Marcella Pranovia selaku pegolf professional di Indonesia akan hadir di tiga lokasi ini dengan menghadirkan tips dan trik dalam sesi coaching clinic. Kedua golf profesional ini juga akan memperagakan cara-cara menghadapi hambatan atau rintangan dalam permainan golf dengan cara yang menyenangkan.

Baca juga:  Project Geländewagen Hasilkan G-Class Istimewa

Di Kegiatan ini Mercedes-Benz juga menawarkan free membership QGolf selama satu tahun dan Mercedes-Benz Collection Golf Bag untuk setiap pembelian unit Mercedes-Benz V-Class.

Selain itu Mercedes-Benz juga memberikan varian lengkap kendaraan yang disiapkan untuk para penggemar golf melakukan dapat ujicoba / test drive, seperti : A-Class, C-Class, E-Class dan S-Class. Dimana keseluruhannya menggabungkan desain dinamis dengan teknologi cerdas terbaru, Mercedes-Benz Sedan menetapkan tolok ukur di kelasnya masing-masing.

Selama acara berlangsung, Mercedes-Benz akan menerapkan protokol kesehatan diantaranya adalah dengan menerapkan physical distancing, menyediakan masker dan hand-sanitizer, cek suhu tubuh serta memberikan cairan disinfektan untuk unit kendaraan test-drive sebelum digunakan oleh pelanggan. Langkah ini merupakan salah satu peran aktif Mercedes-Benz serta sebagai komitmen perusahaan dalam berkomitmen untuk memastikan standar keselamatan dan kesehatan tertinggi. [dp/BGS]