Penonton IMX 2020 Bersiaplah 'Banjir' Hadiah Loh! | dapurpacu.id

Penonton IMX 2020 Bersiaplah ‘Banjir’ Hadiah Loh!

Suzuki Ignis yang telah dimodif garapan Garasi Drift berkonsep JDM ini merupakan hadiah Supergiveaway di IMX 2020.

DAPURPACU – Kurang dari satu bulan lagi, ‘pesta’ para pecinta modifikasi, Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 bakal dilaksanakan. Dimulai 10 Oktober, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik dari para peserta.

Seperti diketahui, hadiah yang dikemas dalam Giveaway dan Supergiveaway adalah salah satu ciri khas dalam setiap pelaksanaan IMX. Produk yang dibagikan biasanya selalu terkait dengan otomotif aftermarket terbaik yang bisa digunakan orang yang beruntung mendapatkannya.

Andre Mulyadi, IMX Project Director menuturkan hadiah-hadiah itu juga dijadikan salah satu strategi promosi dan edukasi beberapa merek aftermarket peserta pameran.

“Program Giveaway dan Supergiveaway dirancang untuk menjalankan promosi mereka dengan cara menarik. Selain itu, yang terpenting ini menjadi edukasi tentang industri modifikasi di Indonesia,” ujar Andre, disela temu virtual dengan media, Selasa (15/9).

Untuk memudahkan penonton dalam bertransaksi secara daring, IMX 2020 menggandeng Shopee Indonesia sekaligus berkesempatan mendapatkan berbagai promo produk aftermarket terbaik dengan harga khusus.

Baca juga:  Jadi Supergiveaway IMX 2020, Begini Spesifikasinya
Peserta IMX 2020 bakal memberikan hadiah Giveaway menarik.

Di IMX 2020, total ada 33 Giveaway dan 2 Supergiveaway untuk penonton yang beruntung. Jumlah ini jauh lebih banyak dari sebelumnya dan beragam jenisnya.

“Kenaikan jumlah hadiah disesuaikan dengan lonjakan pengunjung/penonton yang saat ini dilakukan secara virtual dan bisa ditonton dari mana saja,” jelas Andre lebih lanjut.

Hanya dengan membeli tiket senilai mulai dari Rp60 ribu, penonton berkesempatan mendapatkan hadiah Supergiveaway berupa mobil Suzuki Ignis dan juga motor listrik kustom.

Untuk hadiah Ignis, jelas bukan mobil reguler yang bisa Anda lihat di showroom resmi, melainkan telah mendapat sentuhan modifikasi dari Garasi Drift berkonsep JDM.

Sedangkan untuk motor listrik kustom ini merupakan hasil sentuhan Shitlicious bersama Katros Garage, di mana Honda BeAT berhasil diubah menjadi motor listrik.

Andre mengatakan, seluruh Giveaway dan Supergiveaway akan diundi sepanjang IMX 2020 dilaksanakan, yaitu selama 4 jam mulai pukul 13:00-17:00 WIB. Adapun yang diundi adalah nomor voucher Giveaway/Supergiveaway yang didapat ketika calon pengunjung/penonton membeli tiket IMX 2020.

Baca juga:  Jadi Supergiveaway IMX 2020, Begini Spesifikasinya

“Maka pastikan setelah membeli tiket juga wajib menonton keseruan IMX 2020. Supergiveaway kita juga sudah diregistrasi di Kementerian Sosial,” pungkas Andre. [dp/MTH]

Daftar Giveaway dan Supergiveaway IMX 2020:
Giveaway IMX 2020:
1. Suspensi udara Airlux Air Suspension 2 Point Management Kit
2. Lampu proyektor Hypervision 2,5 inch by Lumens
3. Velg mobil Lenso Project D R06 17 inci by Mega Arvia
4. Velg mobil PAKO Wheels
5. Custom car cover BitelBlack Silhouette
6. Paket car detailing Turtle Wax Premium
7. Produk lampu Autovision
8. Paket cat aerosol anti gores Raptor (3 pieces)
9. Paket anti karat aerosol Raptor (10 pieces)
10. Sistem pengereman motor Samurai
11. Velg mobil 15 inci Torsion Wheels
12. Velg motor 14 inci Chemco Wheel
13. Custom diecast Aventador by Indonesia Diecast Expo x KARMA Bodykit
14. Dashcam Pioneer ND-DVR100
15. Voucher Rp500 ribu HSR Wheels (6 voucher)
16. Mini humidifier (car anti virus set) Bactakleen
17. Premium Nano Ceramic Coating VPROTEC By VPRO Autocare
18. Lampu LED Foglamp H11 Premium Class Hypervision by Yoong Motor

Baca juga:  Jadi Supergiveaway IMX 2020, Begini Spesifikasinya

Supergiveaway IMX 2020:
1. Skuter listrik custom by Alitt Susanto “Shitlicious”
2. Suzuki Ignis “Time Attack” by Garasi Drift