90 Dealer DFSK Siap Layani Glory i-Auto | dapurpacu.id

90 Dealer DFSK Siap Layani Glory i-Auto


DAPURPACU – DFSK Glory i-Auto menjadi produk ‘bungsu’ yang digelontorkan PT Sokonindo Automobile, selaku pemegang merek DFSK di Indonesia. DFSK pun mempersiapkan layanan purna jual maksimal untuk model terbarunya itu.

Tampilan yang menarik plus fitur-fitur fungsional dan modern, tentu menjadi nilai jual terbaik bagi calon pemiliknya kelak. Seperti diketahui, resmi meluncur pada 22 Juli lalu, medium SUV ini usai melewati proses panjang sejak debutnya di 2019.

DFSK sendiri menyebutkan bahwa Glory i-Auto telah disesuaikan dengan kebutuhan serta karakteristik konsumen di Tanah Air. Untuk itu, DFSK pun telah menyiapkan layanan purna jual yang merata.

Maksudnya, untuk mempermudah seluruh konsumen di Indonesia untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan dengan jaminan kualitas terbaik standar DFSK.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin mengatakan, pihaknya menyadari betul after sales memegang peranan penting dalam sebuah kendaraan apabila sudah mulai dipasarkan kepada konsumen.

Baca juga:  DFSK Tawarkan Cicilan 'Asyik' di Kantong

“Karena itu, DFSK mempersiapkan layanan purna jual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resmi kami di Indonesia,” ujar Qin, dalam keterangan resminya.

Di sisi lain, untuk layanan tersebut, saat ini telah beroperasi 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke. Termasuk ketersediaan suku cadang sesuai standar pabrikan.

Untuk Glory i-Auto sendiri, DFSK juga telah mempersiapkannya baik bersifat fast moving maupun slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca, yang tersedia di gudang dealer.

DFSK punya gudang khusus suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Banten, bertujuan demi kelancaran distribusi sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan.

“Kami pastikan jaringan bengkel resmi siap untuk menerima Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia,” tutup Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono. [dp/MTH]