Pameran Virtual Produk-produk FIFGroup Digelar Besok!

Astra Financial kembali menjadi sponsor utama GIIAS 2021.

DAPURPACU – Untuk menggairahkan kembali daya beli masyarakat, PT Federal International Finance (FIFGroup) bakal menggelar pameran berbasiskan virtual bertajuk FIFGroup Fest.

Dijadwalkan mulai dihelat esok hari, 23 – 29 September, FIFGroup berharap pengunjung akan merasakan pengalaman baru dalam menikmati seluruh layanan dari produk yang dihadirkan dari perusahaan pembiayaan itu.

Margono Tanuwijaya, CEO FIFGroup mengatakan, even ini merupakan salah satu bentuk pameran virtual terbaru FIFGroup yang siap memberikan kemudahan layanan dan produk bagi pengunjung maupun pelanggan.

“Harapannya FIFGroup FEST dapat menjadi pilihan masyarakat dalam merasakan pengalaman baru menikmati suasana mengunjungi pameran di saat new normal ini,” kata Margono, dalam siaran resminya.

Pameran ini bakal diikuti seluruh produk FIFGroup dan bisnis partner, mulai dari FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, FIFADA hingga rekanan dealer turut meramaikan pameran virtual ini.

Akses kemudahan untuk melihat semua produk yang ditampilkan bakal tersaji dari setiap ‘booth’ peserta, selain tentunya kemudahan dalam bertransaksi bagi pengunjung.

Baca juga:  Lini Mobil Listrik BYD Bakal 'Show-off' di Bekasi Pekan ini

Dengan terselenggaranya pameran ini, FIFGroup secara tidak langsung telah menerapkan protokol kesehatan yang terus-menerus digaungkan oleh pemerintah, salah satunya physical distancing.

Hanya dengan sekali sentuhan pada gawai Anda, pengunjung bisa berjalan mengelilingi ruang exhibition FIFGroup FEST, dan mengunjungi beragam booth yang ada lazimnya sebuah pameran pada umumnya.

Pada setiap booth, pengunjung dapat melihat display product, mengajukan pembiayaan, hingga mengikuti kuis berhadiah yang dapat ditukarkan dengan souvenir menarik.

Akses untuk transaksi juga dapat dilakukan pada setiap booth, di mana tersedia fitur-fitur untuk membantu konsumen melakukan transaksi pembiayaan dengan mudah.

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGroup menambahkan, berbagai promo menarik telah dipersiapkan sepanjang pameran berlangsung. Plus beragam entertainment yang akan disuguhkan kepada pengunjung.

“Pengunjung FIFGroup FEST berkesempatan mendapatkan berbagai promo spesial dari seluruh brand, seperti potongan DP dan hadiah langsung yang tentunya menarik,” pungkas Antony. [dp/MTH]

Previous articleMitsubishi Donasikan Wastafel Portable di Titik-titik Penting
Next articleDebut Dua Sports Car BMW ini di Kota Pahlawan