Piaggio Indonesia Hadirkan Diler Keempat di Jawa Tengah | dapurpacu.id

Piaggio Indonesia Hadirkan Diler Keempat di Jawa Tengah

Diler Kharisma Kudus jadi diler keempat Piaggio-Vespa keempat di wilayah Jawa Tengah.

DAPURPACU – Keberadaan lini produk Vespa dan Piaggio makin tersebar luas dengan dibukanya diler terbaru Kharisma Kudus, Jawa Tengah, Jumat (25/9). Diler ini menjadi outlet keempat Piaggio-Vespa di Jawa Tengah.

Pada diler ini merupakan hasil kemitraan PT Piaggio Indonesia dengan Kharisma Motor, dengan konsep Motoplex yang menyediakan fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare part).

“Kami yakin pembukaan dealer baru di Kudus semakin membuktikan komitmen berkelanjutan dan keinginan kami dalam menyediakan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui merek Piaggio dan Vespa,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Lebih lanjut Marco menuturkan pihaknya memiliki ketertarikan yang besar di wilayah Jawa Tengah atas eksistensi merek Piaggio dan Vespa. Selain itu, Jalan Ahmad Yani sendiri merupakan kawasan komersial utama di area tersebut.

Sedangkan Kudus sendiri terletak di bagian timur Semarang, menghubungkan Jawa Timur dengan Jawa Tengah yang menjadi salah satu penyumbang utama pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah, setelah Kota Semarang dan Kabupaten Cilacap.

Baca juga:  Piaggio Indonesia Hadirkan (Lagi) Edisi Khusus, Kolaborasi dengan RED

Dengan menempati lokasi di jalan itu seluas 180 m2, ragam model Piaggio dan Vespa tersedia lengkap, termasuk yang terbaru Primavera Sean Wotherspoon. Berbagai aksesori dan suku cadang asli juga tersedia.

Sejatinya, kemitraan Piaggio Indonesia dengan Kharisma Motor telah terjalin sejak lama. Seperti dituturkan Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor, diler Piaggio-Vespa di bawah Kharisma Motor telah ada di Yogyakarta, Solo dan di Sleman pada 2019 lalu.

“Kami optimis kehadiran merek Piaggio dan Vespa akan semakin kuat di Jawa Tengah, terutama di Kudus dengan dibukanya diler Kharisma Kudus,” pungkas Agus.

Selama periode pembukaan ini, diler Kharisma Kudus memberikan penawaran eksklusif untuk tiap pembelian unit Piaggio Medley S, berupa voucher belanja senilai Rp4 juta.

Sementara tiap pembelian unit Vespa berhak mendapatkan aksesoris spesial senilai hingga Rp12,5 juta. Penawaran tersebut berlaku hingga 1 Oktober 2020.

Baca juga:  Piaggio Indonesia Hadirkan (Lagi) Edisi Khusus, Kolaborasi dengan RED

Penawaran lainnya, khusus 100 pemilik Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) untuk penggantian oli mesin secara gratis, serta perawatan dan suku cadang asli selama periode 25 September—24 Oktober 2020. [dp/MTH]