Menengok Dealer Kymco di Kota Kembang | dapurpacu.id

Menengok Dealer Kymco di Kota Kembang


DAPURPACU – Saat ini, PT Smart Motor Indonesia (SMI), agen pemegang merek Kymco di Indonesia, telah memiliki beberapa jaringan di Tanah Air. Selain di Jakarta, lini model skutik Kymco juga ada di Bandung, Cirebon dan Bali.

Untuk di Kota Kembang, ragam produk Kymco tersedia lengkap di Bandung Oto Butik, yang beralamat di Jalan Tamblong nomor 44. Dealer ini juga menyediakan segala jenis aksesoris mobil dan semua kebutuhan otomotif.

Seluruh line-up scooter dan maxi scooter Kymco tersedia lengkap, seperti GP 125i, Like 150i, Racing King 150i, K-XCT 200i, X-Town 250i, Downtown 250i dan Xciting 400i.

Tidak hanya itu, dihadirkan juga line up ATV meliputi Kymco MXU 150, MXU 250, MXU 300R, Maxxer 450i dan UXV 450i. Bandung Oto Butik juga menyediakan unit test ride.

Dealer ini dilengkapi fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Untuk mempermudah pelayanan dan merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan service booking dengan menghubungi nomor 022- 24264433.

Melirik perkembangan Bandung Oto Butik merupakan perusahaan otomotif yang didirikan pada 1996, yang dimulai dengan nama Bandung Oto Ban. Pada 1998 melakukan ekspansi divisi baru sebagai tempat sarana reparasi, modifikasi dan painting mobil dengan nama Bandung Oto Bodi.

Di 2006, kedua divisi tersebut melebur menjadi satu menjadi Bandung Oto Butik. Selain menjual mobil berbagai merek, dealer ini juga melayani modifikasi, servis, body repair dan car detailing.

Dan pada tahun ini, Bandung Oto Butik mulai merambah lini bisnis sepeda motor, dengan menjadi salah satu authorized dealer Kymco di kota itu. [dp/MTH]