Mercedes-Benz Mitra Resmi League of Legends Global | dapurpacu.id

Mercedes-Benz Mitra Resmi League of Legends Global


DAPURPACU – Mercedes-Benz AG resmi didapuk sebagai mitra eksklusif even Esports League of Legends (LoL) Wold Championship yang digagas penuh oleh Riot Games. Kerja sama ini memunculkan moto ‘Ikon dari Generasi Baru’.

LoL Esports World Championship 2020 edisi ke-10 berlangsung di Shanghai, sejak 25 September hingga 31 Oktober. Turnamen e-sports global ini menjadi kali pertama digelar di Cina sejak pandemi Covic-19 melanda dunia.

Bettina Fetzer, Vice President Marketing Mercedes-Benz AG mengatakan, permainan LoL menjadi salah satu game paling populer dalam beberapa tahun terakhir.

“Lewat kemitraan ini, kami ingin berpartisipasi lebih aktif lagi dari sebelumnya dalam membentuk masa depan E-sports dan menginspirasi para penggemar tentang brand kami dalam dialog yang menyenangkan,” imbuhnya lagi.

Sebagai informasi, dengan kerja sama itu, Mercedes-Benz kini telah menjadi mitra otomotif eksklusif dari tiga even global League of Legends, yakni Mid-Season Invitational, Worlds, dan All-Star Event.

Baca juga:  Mercedes-Benz AG, Pabrikan Mobil Eropa Terbaik

Melalui kegiatan ini, brand otomotif berlogo bintang sudut tiga ini membawa dukungan mereka untuk Chinese League of Legends, yang disebut LPL, ke tingkat global.

Dalam permainan itu, dirilis Hextech Chests bermerek Mercedes-Benz, kotak kejutan virtual berisi hal-hal yang dicari pemain di dalam game.

“Sebagai merek otomotif yang merangkul Esports dalam skala global, Mercedes-Benz sangat memahami semangat game yang terus menyala dan memotivasi komunitas Esports LoL,” kata Naz Aletaha, Head of Global Esport Partnership, Riot Games.

Dari video lagu resmi 2020 Worlds, yang dirilis pada 17 September lalu, dimunculkan dua model Mercedes Benz yaitu GLA dan EQC. Diperlihatkan juga saat Fetzer duduk di kabin EQC sambil memegang Piala Summoner. [dp/MTH]