KTB Sapa Konsumennya Lewat 'FUSO Clinic Carnaval' | dapurpacu.id

KTB Sapa Konsumennya Lewat ‘FUSO Clinic Carnaval’


DAPURPACU – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar even ‘Fuso Clinic Carnaval’ secara virtual, yang berlangsung sejak akhir September lalu dan berakhir pada November 2020.

Even ini merupakan langkah inovatif distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia untuk tetap berkomunikasi dengan para konsumennya, yang tentunya berbeda di masa pandemi ini.

“Even ini juga sekaligus sebagai bentuk sosialisasi program layanan purna jual kepada konsumen pemilik kendaran niaga merek Fuso di Indonesia,” tulis KTB dalam siaran resminya.

Selain itu, KTB juga melakukan banyak penyesuaian komunikasi, memanfaatkan pendekatan digital untuk tetap melayani pelanggan.

Total ada sembilan virtual event yang dilaksanakan di semua area di Indonesia. PT Bosowa Berlian Motor menjadi diler pertama yang menggelar even itu pada 29 September lalu.

Dihadiri Takahiro Yoshitatsu, Sales & Marketing Director KTB dan Subhan Aksa selaku CEO PT Bosowa Berlian Motor, even ini menjangkau konsumen di wilayah Sulawesi dan Indonesia bagian timur (Papua, Ambon, Maluku, NTT).

Di sisi lain, dengan adanya ‘klinik’ tersebut KTB ingin agar armada bisnis pelanggan selalu dalam kondisi prima, meminimalisir down time melalui penyediaan service dan spare part.

Selama Fuso Clinic Carnaval berlangsung, KTB mengedukasi kembali para konsumennya mengenai produk, fasilitas, suku cadang, inspeksi harian, aplikasi Runner Telematics, hingga teknologi Common Rail.

Tak hanya itu, KTB juga menyediakan sesi konsultasi layanan purna jual seperti manajemen bengkel, program dan fasilitas pendukung layanan purna jual.

Tidak kalah menarik adalah penawaran paket khusus untuk perbaikan dan perawatan kendaraan, suku cadang, hingga pelatihan khusus untuk pelanggan.

Adapun paket penawaran yang diberikan meliputi servis dan suku cadang, dengan potongan harga hingga 40%, meliputi :
1. Paket Serbu : Paket Tune Up, Paket Ganti Oli Mesin, Ganti Oli Transmisi dan Paket Ganti Oli Differential (berlaku Oktober 2020)
2. Paket Kokoh : Paket Axle Shaft, Paket Brake V/C/A, Paket Kingpin (berlaku Oktober 2020)
3. Paket Terang : Paket Baterai (berlaku November 2020)

Pelanggan didukung oleh fasilitas layanan purna jual, diantaranya diler resmi, Truck Center 24/7 non-stop, Mobile Workshop, Parts Depo, Konsinyasi Spare Part, 2S Fleet Workshop, dan juga pelatihan.

“Diharapkan semua fasilitas layanan purna jual Fuso dapat membantu bisnis konsumen agar tetap beroperasi meski di tengah situasi pandemik,” tutup KTB. [dp/MTH]