Rolls-Royce Cullinan Melibas Panasnya Gurun Arab | dapurpacu.id

Rolls-Royce Cullinan Melibas Panasnya Gurun Arab

Sekarang, petualangan menanti saat "Rolls-Royce of SUVs" memulai ekspedisi

DAPURPACU – Seorang pengguna Rolls-Royce membawa Sapphire Black Cullinan miliknya dan membawa Rolls-Royce ‘Magic Carpet Ride’ yang terkenal di dunia off-road ke bukit pasir yang anggun dan megah. Gurun Arab sangat luas – menempati 2.330.000 kilometer persegi (900.000 mil persegi) dan merupakan salah satu kumpulan pasir terbesar di dunia.

Gurun panas terbesar di dunia, suhunya bisa melonjak hingga di atas 50 ° C (122 ° F). Lingkungan ekstrem dan tidak ramah ini menampilkan segalanya mulai dari bukit pasir merah hingga pasir apung yang mematikan, dan ini adalah bagian dari aksi panggung sempurna untuk Rolls-Royce Cullinan.

Kendaraan mewah tidak lagi terbatas pada lingkungan perkotaan, karena itulah beberapa pengguna Rolls-Royce di seluruh dunia berusaha untuk menaklukkan medan yang paling menantang dan menikmati pengalaman hidup yang paling mewah untuk sebuah keinginan mengejar akses tak terbatas dalam kemewahan tertinggi dari sebuah Rolls-Royce.

Cullinan adalah Rolls-Royce yang belum pernah ada sebelumnya. Cullinan membawa dunia dengan tenang dan membawa para visioner dan penjelajah dalam petualangan epik yang berani mereka lakukan. Sekarang, petualangan menanti saat “Rolls-Royce of SUVs” memulai ekspedisi yang benar-benar terpencil dan memasuki keindahan serta misteri gurun Arab. [dp/BGS]