Gaikindo Gagal Bikin Pameran, Toyota Virtual Expo Kembali Digelar | dapurpacu.id

Gaikindo Gagal Bikin Pameran, Toyota Virtual Expo Kembali Digelar


DAPURPACU – Toyota kembali menggelar even virtual bertajuk ‘Toyota Vrtual Expo’, yang dimulai hari ini, Jumat (16/10) hingga Minggu (18/10). Even ini bisa diakses melalui website resmi expo.toyota.astra.co.id dan aplikasi mTOYOTA.

Dapat dikatakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya ini bercermin pada dua even serupa sebelumnya, yakni pada Juli dan September lalu. Plus partisipasinya di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, Agustus lalu.

Dari ketiga keikutsertaan Toyota itu diklaim meraih respon yang tinggi, serta jumlah pemesanan unit (SPK) yang cukup besar. Tercatat selama tiga even yang diikuti, dikunjungi 230 ribu visitor dengan hampir 1.300 SPK.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, mengatakan dari tiga kali melakukan pameran secara virtual didapatkan hasil yang positif.

“Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi kepada pelanggan, sehingga pelanggan tetap bisa merasakan experience pada produk, teknologi, dan layanan Toyota secara mudah, aman, dan nyaman,” ujar Henry.

Baca juga:  Tampilan New Fortuner dan New Kijang Innova Makin Premium
New Fortuner dan New Kijang Innova

Disebutkan, Toyota Virtual Expo memiliki konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline. Selain produk, hadir juga berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan.

Pelanggan dapat merasakan experience secara virtual seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Untuk promo, hadir berbagai special sales dan aftersales program. Untuk program penjualan ditawarkan diskon untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, serta program tukar tambah (trade-in) melalui Toyota TRUST.

Paling menarik, pelanggan bisa menikmati special sales program Toyota Spektakuler berupa rate murah mulai dari 1,99% untuk Agya, Calya, Kijang Innova, dan Fortuner. Pelanggan bisa menikmati cicilan Agya dan Calya mulai dari Rp2 jutaan.

Selain itu, juga ada program baru Toyota yaitu Deal Cermat dan KINTO, yang memberikan kemudahan biaya bulanan lebih kompetitif, salah satunya Kijang Innova dengan cicilan mulai dari Rp5 jutaan.

Baca juga:  Tampilan New Fortuner dan New Kijang Innova Makin Premium
Pembelian New Yaris di Toyota Virtual Expo langsung mendapatkan Apple Airpods

Bagi pelanggan berdomisili di Pulau Jawa bisa menikmati voucher diskon 15% untuk produk Air Care – Cabin Disinfectant. Sedangkan untuk area Jabodetabek, ada tambahan voucher diskon 15% untuk layanan Car Care – Engine Room Treatment, serta voucher diskon Rp250.000 untuk penggantian ban.

Pelanggan yang melakukan pembelian New Yaris pada even ini, langsung mendapatkan Apple Airpods. Ada juga puluhan hadiah grand prize antara lain kalung Swarovski, emas, voucher belanja, hingga sepeda lipat.

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan harus melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id, aplikasi mTOYOTA, atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya.

Adapun waktunya yaitu jam 12.00—13.00, 15.00—16.00, dan 18.00—19.00, yang diisi dengan program talkshow, musik, flash sale, eksplorasi produk, dan lainnya. [dp/MTH]