Konsumen Porsche di Surabaya Diajak Kongkow Bareng | dapurpacu.id

Konsumen Porsche di Surabaya Diajak Kongkow Bareng


DAPURPACU – Porsche Indonesia kembali menggelar temu muka dengan para konsumennya, yang dikemas dalam even Porsche’s Cars & Coffee, yang berlangsung di Surabaya akhir pekan lalu (18/10).

Acara ini sendiri merupakan kelanjutan dari even serupa di Jakarta, di mana para undangan dapat melihat langsung dan merasakan tiga lini model Porsche yaitu Cayenne, Cayman GTS dan Macan.

Selama satu hari itu, Monopole Coffee Lab Garaha Famili di Surabaya, disesaki puluhan pemilik Porsche yang hadir untuk bersantai dan saling bertukar informasi tentang kendaraannya.

Selain di sana, even ini juga bakal dilaksanakan di Porsche Centre Surabaya, 19 – 25 Oktober 2020, mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia

“Tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk menikmati Porsche di Surabaya,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

“Semangat untuk Porsche tertanam jauh di dalam komunitas, dan acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan akan membakar semangat itu untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia,” tambahnya.

Jason menyebutkan bahwa acara ini merupakan bentuk ikatan emosional pabrikan dengan para konsumennya, agar tetap terjalin meski di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Melihat kesuksesan tersebut, Car’s & Coffee telah ditetapkan menjadi agenda permanen di kalender acara Porsche selanjutnya, sebagai bagian dari strategi Porsche untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Acara ini adalah jalan yang sempurna untuk memperkenalkan teknologi terbaru kami dan mengajak undangan mengemudikan Porsche. Saya yakin di acara mendatang akan bermanfaat dan berwawasan,” pungkasnya. [dp/MTH]