Manfaatkan Digitalisasi, HPM Luncurkan Program ‘Sehat Bersama Honda’

DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan kampanye ‘Sehat Bersama Honda’ yang mengajak masyarakat, khususnya para pemilik mobil Honda menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

Kampanye tersebut merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru HPM sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, melalui Instagram resmi Honda.

Bersamaan dengan itu, HPM juga menawarkan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil dan melakukan perawatan purna jual selama program berlangsung.

“Harapannya program ini dapat memotivasi para konsumen Honda dalam menjalani pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Dalam program sehat itu, Honda mengajak masyarakat menunjukkan dukungan mereka untuk gaya hidup yang lebih sehat, dengan cara menampilkan foto saat berolahraga dengan menggunakan ‘filter’ khusus yang disediakan.

Filter tersebut dapat diunduh melalui akun resmi Honda Indonesia yaitu @hondaisme maupun akun Instagram diler-diler resmi Honda di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Honda Kudus Jaya Hadirkan Layanan Bodi dan Cat

Sementara untuk program penjualan, bagi konsumen yang melakukan pembelian Mobilio, BR-V dan New HR-V, akan mendapatkan ‘Healthy Reward’ berupa voucher sport utilities hingga Rp10 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Program itu sendiri berlangsung hingga Desember 2020. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Mobilio, BR-V, CR-V, dan Jazz.

Untuk konsumen loyalis, pendidik, dan pekerja medis yang membeli Brio dan HR-V mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp10 juta untuk pembelian online Brio, Mobilio, BR-V, City, Civic Hatchback, Civic Sedan, Accord dan Odyssey.

Pembelian Honda HR-V, City, Civic Hatchback, Civic Sedan, Accord dan Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun. Honda memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP), akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp15 juta.

Baca juga:  Honda Kudus Jaya Hadirkan Layanan Bodi dan Cat

Selain program penjualan, Honda juga menawarkan program suku cadang yang memberikan keuntungan saat konsumen melakukan service di dealer resmi Honda.

Dikemas dalam ‘Promo Paket Sehat Honda’, tersedia pilihan paket meliputi Paket Sehat 1 (Service AC) mulai dari Rp335.000, Paket Sehat 2 (Battery & Engine Performance) mulai dari Rp760.000, dan Paket Sehat 3 (Perawatan Dasar) mulai dari Rp685.000.

Untuk mendapatkan promo itu, konsumen diwajibkan untuk melakukan booking melalui aplikasi Honda e-Care. [dp/MTH]

Previous articleUsai ‘Jelajah Alam Serasan Seandanan’ Sumatera, Yamaha Gelar Test Ride
Next articleYamaha Madiun-Kediri Gelar Fun Adventure Touring