GMA Hadirkan Lampu Sein All New Nmax Terbaru, Model Running Loh! | dapurpacu.id

GMA Hadirkan Lampu Sein All New Nmax Terbaru, Model Running Loh!


DAPURPACU – Pilihan aksesoris untuk all new Yamaha Nmax terus diperluas GMA Product Series. Setelah sebelumnya menghadirkan lampu sein model Airflow, peranti ini kembali dirilis dengan nama berbeda.

Adalah Cyber, produk lampu sein JPA terbaru ini didesain lebih modern dan keren, dengan fungsi yang lebih baik dari pabrikan. Seperti diketahui, tampilan sein varian MAXI Yamaha ini sejak dirilis tidak berubah, hanya penempatannya saja yang lebih ke bawah dibandingkan model sebelumnya.

Dan GMA merilis produk ini diklaim didasari permintaan konsumen agar peranti penunjuk arah kemana pengendara akan berkendara itu lebih terlihat atraktif.

Giman, Owner GMA Product Series menuturkan, produk ini memiliki dua fungsi selain sein yang menjadi fitur utamanya. Lampu senja disematkan di dalamnya, seperti pada model Airflow.

“Lampu sein Yamaha Nmax tipe Cyber ini terinspirasi dari kendaraan-kendaraan Eropa yang unik dan sedap dipandang,” kata Giman, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/10).

Baca juga:  Kabel ini Mampu Tingkatkan Performa Mesin

Mode berjalan atau running kembali difungsikan ke dalam sein itu, agar terlihat futuristik. Teknologi LED kembali dipasangkan dengan pendaran cahaya yang tajam.

Lampu sein Cyber menawarkan tiga pilihan warna lampu senja yakni merah, putih dan biru. Sementara untuk sein tetap berwarna kuning sesuai dengan aturan.

Giman mengaku, minat pemilik Nmax terutama model terbaru begitu tinggi, yang meminta untuk dirancang dan dirilis sein depan orisinil.

“GMA Product Series melalui JPA selalu berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk terbaik, termasuk untuk Nmax terbaru ini,” pungkasnya.

Untuk pemasangannya terbilang cepat dan mudah, alias plug and play karena tidak ada komponen yang diganti. Cukup dengan melepas bodi bagian depan hingga bagian cover kanan kiri bagian sein, kemudian dipasang.

Lampu sein JPA ini dipasarkan dengan harga Rp765 ribu. Pembelian dapat dilakukan di toko-toko aksesoris agen GMA Product Series maupun secara online. [dp/MTH]