Perdana, Hyundai Indonesia Buka Outlet di Mal | dapurpacu.id

Perdana, Hyundai Indonesia Buka Outlet di Mal


DAPURPACU – Hyundai memanfaatkan pusat perbelanjaan ternama di pusat kota untuk membuka dealer resminya. Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan dipilih sebagai lokasinya.

Outlet Hyundai City Store ini menempati area Ground Floor (GF) dengan luas 447 m2, dengan menggandeng PT Gowa Modern Motor. Outlet tersebut menjadi yang pertama berada di mal itu.

Sung Jong Ha, Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia mengatakan, hadirnya Hyundai City Store ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada calon konsumen sembari mereka menikmati kebersamaan dengan keluarganya.

“Kami ingin memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggan bersama keluarganya, sekaligus kenyamanan untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” tambah Sung Jo.

Di dalam showroom tersedia tiga unit display, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman.

Selain itu, Hyundai Indonesia juga menyediakan akses berselancar kepada para pelanggan di zona Car Configurator, termasuk informasi detil produk secara real-time dari platform digital.

Terdapat juga zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) berdiameter 86 inci, di mana Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan superstar BTS dalam peluncuran kendaraan listrik Ioniq.

Sedangkan zona permainan trek balap WRC menghadirkan Hyundai i20 coupe sebagai tunggangan yang digunakan Ott Tanak dan Thierry Neuville, serta Dani Sordo dan Sebastoen Loeb.

Zona permainan menyediakan trek balap dengan Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store, diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan” ujar YoungTack Lee, Presiden of Hyundai Motors Asia Pacific.

Damoza Nirwan, CEO Gowa Modern Motor mengapresiasi kerja sama tersebut dan bertekad untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan Hyundai Motors Indonesia.

“Kehormatan bagi kami mendapatkan kepercayaanya dalam mewujudkan visi global Hyundai untuk berfokus pada pelanggan. Kami berharap dapat menciptakan layanan terbaik sesuai dengan standar global Hyundai,” pungkasnya.

Saat ini, Hyundai tengah menyelesaikan proses pembangunan pabriknya yang berlokasi di Cikarang, Bekasi. Direncanakan dalam waktu dekat bakal merilis dua model mobil listrik. [dp/MTH]