Gandeng Castrol Indonesia, Saniter Bikin Aman Mitra Bengkel | dapurpacu.id

Gandeng Castrol Indonesia, Saniter Bikin Aman Mitra Bengkel


DAPURPACU – Godrej Indonesia (Godrej, melalui Saniter menggandeng pabrikan pelumas Castrol Indonesia untuk memberikan perlindungan dari risiko penularan Covid-19 di Tanah Air.

Dalam kerja sama itu, Saniter menyediakan 2.500 unit gel pump hand sanitizer, 5.000 unit fabric spray, dan 5.000 unit personal wipes di 90 bengkel mitra Castrol.

Akhil Chandra, Presiden Direktur Godrej Indonesia mengatakan, kedua belah pihak ingin memberikan perlindungan lebih bagi para konsumen di tengah kondisi pandemik ini.

“Atas kesamaan visi ini, kami dan Castrol bersama-sama membantu menjaga kebersihan diri dan melindungi kesehatan para mitra bengkel, mekanik, serta konsumen melalui rangkaian produk Saniter,” ujar Akhil, dalam siaran resminya, Rabu (4/11).

Adapun penyebaran di 90 titik bengkel berada di Jakarta, Surabaya, Malang, Palembang, dan Balikpapan. Saniter juga menyediakan banner dan poster untuk sosialisasi standar protokol kesehatan yang harus dilakukan.

Di sisi lain, pihak Castrol pun turut menginformasikan mengenai standar pengukuran keamanan melalui e-poster dan secara rutin berkomunikasi dengan para mitra untuk memastikan kondisi kesehatan mereka.

Castrol juga berinisiatif melakukan pembersihan menyeluruh beberapa bengkel mitra, dengan menyemprotkan disinfektan untuk memastikan keamanan konsumen tetap terjaga.

Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia menuturkan, memastikan kebutuhan akan kebersihan dan kesehatan pelanggan, tiap outlet Castrol Auto Service disediakan rangkaian produk pembersih tangan serta permukaan dan udara dari Saniter bagi pengendara mobil.

“Kami harap para pelanggan tidak hanya dapat melindungi kendaraan dengan molekul pintar Magnatec, tapi juga bisa melindungi diri dan orang-orang terdekatnya,” tutup Deananda. [dp/MTH]