Tambah Alternatif Pembayaran, Bluebird Gandeng 'i.saku' | dapurpacu.id

Tambah Alternatif Pembayaran, Bluebird Gandeng ‘i.saku’


DAPURPACU – PT Blue Bird Tbk resmi menggandeng i.saku, uang elektronik dari PT Inti Dunia Sukses (grup Indomaret) sebagai salah satu alternatif pembayaran non-tunai di aplikasi My Bluebird dengan menggunakan i.saku.

Selain itu, Pengguna layanan Bluebird melalui aplikasi My Bluebird dengan pembayaran melalui i.saku minimum Rp 50.000,- akan mendapatkan voucher Indomaret berupa i-kupon senilai Rp 15.000,-. Selanjutnya, pengguna Bluebird akan menerima i-kupon melalui email yang dapat digunakan belanja di seluruh Indomaret sampai dengan 7 Desember 2020. Promosi ini berlangsung kurang lebih satu bulan, dari tanggal 3 November–1 Desember 2020. Selama periode promosi, satu pengguna Bluebird berkesempatan mendapatkan i- kupon empat kali.

Kerja sama antara Bluebird dengan i.saku diresmikan oleh Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto dan Commercial Project Executive PT. Inti Dunia Sukses, Handi Kurniawan serta disaksikan Marketing Director PT. Indomarco
Prismatama, Wiwiek Yusuf di Indomaret Drive Thru, Tomang, Jakarta Barat, Selasa (3/11).

“Dengan posisi i.saku sebagai salah satu uang elektronik terpercaya di Indonesia serta jaringan minimarket dari Indomaret yang begitu luas di seluruh Indonesia, kami yakin kerja sama ini akan memberikan keuntungan dan kenyamanan ekstra kepada seluruh pelanggan setia kami,” kataPaul Soegianto.

Handi mengatakan, kerja sama i.saku dengan Bluebird merupakan wujud dukungan untuk memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan, dalam melayani kebutuhan transportasi masyarakat, terutama pada masa pandemi. Kerja sama ini merupakan yang pertama bagi i.saku di sektor transportasi. Selain itu dengan program promosi voucher belanja di Indomaret di aplikasi My Bluebird diharapkan bisa semakin menggairahkan pembayaran non-tunai. [dp/BGS]