Beli Mobil Hyundai ini Bebas BBN, Ganjil Genap Juga Loh! | dapurpacu.id

Beli Mobil Hyundai ini Bebas BBN, Ganjil Genap Juga Loh!


DAPURPACU – Kehadiran dua model mobil listrik murni Hyundai Motors Indonesia (HMI), Ioniq EV dan Kona EV, cukup mengejutkan publik Tanah Air. Hanya Ioniq EV yang sudah menampakan wujudnya lebih dulu ke publik, sementara Kona baru model konvensional.

Di tengah pandemik yang berlangsung di Indonesia, merek mobil yang sudah lama bermukim di sini namun dengan ‘bendera’ berbeda langsung menggebrak dengan kedua model itu.

Sung Jong Ha, Presiden Direktur HMI mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memulai ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, berkontribusi pada kualitas hidup masyarakat dan menjadi Game Changer dalam teknologi mobilitas ramah lingkungan.

“Melalui dua mobil listrik ini, kami ingin berkontribusi untuk masyarakat dan mobilitas ramah lingkungan. Ioniq dan Kona listrik siap menyambut bagi mereka yang ingin menjadi terdepan dalam hal inovasi,” ujarnya Sung, Jumat (6/11).

Ionig EV dan Kona EV akan menjadi yang pertama di segmen masing-masing dengan sumber energi murni berasal dari baterai. Bahkan sejak diluncurkan secara global pada 2018, Kona EV telah terjual lebih dari 100.000 unit.

Di sela peluncuran, Makmur, Managing Director HMI memaparkan pihaknya telah mempersiapkan program-program yang dapat memberikan kemudahan bagi konsumen. baik pembelian hingga purna jual.

“Kami ingin memberikan solusi untuk mobilitas ramah lingkungan di Indonesia dengan menghadirkan mobil listrik kami, Ioniq EV dan Kona EV,” kata Makmur lebih lanjut.

Dia menambahkan, memiliki mobil listrik punya keunggulan tersendiri, seperti bebas Bea Balik Nama dan penerapan ganjil genap, serta diklaim operasionalnya empat kali lebih hemat dibanding versi konvensional.

Tiap pembelian Ioniq EV atau Kona EV, dilengkapi portable charger untuk memudahkan pemilik mengisi ulang baterai dari mana pun.

Saat meminang salah satu dari kedua modelnya itu, tutur Makmur, bakal dilengkapi portable charger. Adanya peranti ini membuat pemilik dapat melakukan pengisian ulang baterai di mana pun.

“Bebas antri sembari melakukan aktivitas lainnya. Charger yang kami sediakan menggunakan steker yang umum di Indonesia sehingga pengisian daya semudah mengecas baterai smartphone,” jelas Makmur.

Saat ini, kedua model tersebut sudah ada di dealer resmi Hyundai di Indonesia, dan HMI mempersilahkan bagi calon konsumen untuk melakukan test drive.

Sebelumnya, konsumen diharuskan untuk melakukan reservasi terlebih dulu secara online di www.hyundai.com/id, untuk memesan mobil mana yang akan Anda uji.

Untuk pemesanan unit, HMI menggelar program ‘Click to Buy’ yang berisikan gratis AC Charger beserta instalasinya, serta penawaran bunga 0 persen sampai 31 Desember 2020. [dp/MTH]