V-KOOL PPF Cempaka Putih Resmi Beroperasi | dapurpacu.id

V-KOOL PPF Cempaka Putih Resmi Beroperasi


DAPURPACU – PT V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia secara resmi membuka diler V-KOOL Paint Protection Film (PPF) Cempaka Putih di Jakarta, pada hari Kamis, tanggal 5 November 2020.  

Berdiri di atas lahan seluas 500 meter, V-KOOL PPF Cempaka Putih akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan inovatif kepada pelanggan serta dilengkapi fasilitas untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Fasilitas tersebut seperti; coating bay, showroom dan demo area, serta ruang tunggu yang nyaman. Diler yang beralamat di Jalan Rawasari Selatan No. 11C Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini memiliki fasilitas pelayanan yang dilengkapi dengan 2 ruang pemasangan spesial untuk produk V-KOOL PPF.

Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ruang steril bebas debu dengan tingkat ketelitian dan detail yang tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kaca film terbaik, diler V-KOOL PPF Cempaka Putih juga dilengkapi dengan layanan penjualan varian lengkap kaca film V-KOOL antara lain VK40, VK70, VK VIP, X15 dan X05. Pelanggan juga bisa mendapatkan kaca film terbaru dan tercanggih V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10) di diler ini.

Baca juga:  3M Hadirkan Kaca Film Berteknologi Nano Keramik

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan diler V-KOOL PPF Cempaka Putih. Diler ini kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia,” jelas Lianto Winata selaku Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Berlokasi di tempat strategis, V-KOOL PPF Cempaka Putih yang dimiliki oleh Ricky Harso, Anthony Himawan dan Frendy Haryanto, dengan fasilitas terbaik, diharapkan semakin mendekatkan V-KOOL kepada pelanggan dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual produk V-KOOL, khususnya untuk pelanggan yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Ricky Harso, salah satu dari tiga owner diler V-KOOL PPF Cempaka Putih merasa sangat bangga bisa membuka diler ini. “Kami harap bisa mengakomodir demand V-KOOL PPF yang begitu besar terutama di Jakarta. Sejalan dengan slogan V-KOOL: you deserve the best, kami akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan melalui pelayanan dan produk yang terbaik.”

Baca juga:  3M Hadirkan Kaca Film Berteknologi Nano Keramik

V-KOOL percaya bahwa produk V-KOOL yang terbaik akan memberikan kontribusi dalam meningkatkan kenyamanan transportasi dan mobilitas pelanggan. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk V-KOOL, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses pelayanan.

“V-KOOL PPF Cempaka Putih memiliki armada towing milik sendiri yang terpercaya sehingga akan lebih aman dan nyaman. Terlebih lagi, selama masa soft opening promo, kami memberikan free towing selama masa promosi dari tanggal 5 s.d.12 November 2020,” tambah Anthony Himawan.

“Selama masa pembukaan, diler V-KOOL PPF Cempaka Putih memberikan potongan harga (discount) 20% untuk setiap pembelian V-KOOL PPF. Program spesial ini hanya sampai tanggal 12 November 2020,” tutup Frendy Haryanto. [dp/BGS]