Aplikasi ini Bikin Pemilik Mobil BMW Bebas Repot | dapurpacu.id

Aplikasi ini Bikin Pemilik Mobil BMW Bebas Repot

BMW Eurokars meluncurkan aplikasi yang memudahkan konsumen mendapatkan informasi dan layanan purna jual.

DAPURPACU – Ragam terobosan terus digulirkan BMW Eurokars demi memudahkan para pelanggannya mendapatkan layanan maupun kebutuhan informasi akan produk-produk terkini.

Terbaru adalah diluncurkannya BMW Eurokars App, dalam rangka memberikan akses kemudahan di atas dengan lebih cepat, selain tentunya informasi seputar lini model BMW.

Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars mengatakan perkembangan era digital yang pesat mendorong pihaknya untuk berinovasi dengan memberikan kemudahan akses informasi dan layanan interaktif bagi pelanggan.

“Sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, kini BMW Eurokars dapat dijangkau dengan lebih cepat, kapanpun dan dimanapun Anda berada hanya dengan menggunakan smartphone,” kata Sivakumar.

BMW Eurokars App memudahkan pelanggan memperoleh layanan eksklusif mulai dari produk, purna jual sampai permohonan test drive.

BMW Eurokars App menjadi satu platform terintegrasi yang berperan penting dalam customer journey, mulai dari mengenal, mencoba, membeli produk hingga pengalaman setelah membeli produk.

Selain itu, pelanggan dapat melakukan pencarian informasi terkait jajaran produk yang ditawarkan beserta informasi fitur-fitur dari setiap model.

Pada aplikasi itu juga dapat diunduh katalog produk, mendapatkan simulasi perhitungan pembiayaan yang ditawarkan dan mengakses informasi mengenai program atau penawaran terbaru.

Lewat aplikasi itu pula, calon konsumen bisa melakukan reservasi test drive, sekaligus menentukan jadwal yang dipilih. Disini bebas memilih apakah pengujian dilakukan di rumah atau di showroom terdekat.

Tak hanya itu, Anda juga bisa melakukan pendaftaran servis sekaligus menentukan jadwalnya, serta memilih layanan yang ditawarkan yaitu service center atau mobile service We Come To You.

Aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store ini juga dapat menampilkan secara real time status pengerjaan kendaraan dan informasi riwayat perawatan atau perbaikan mobil.

Pada menu servis kendaraan, konsumen dapat berkonsultasi service advisor terkait permasalahan pada mobil. Kemudahan pembayaran baik untuk biaya servis atau suku cadang juga bisa dilakukan secara daring.

“Kami berharap fitur-fitur yang hadir pada aplikasi ini dapat semakin mendekatkan kami dengan pelanggan serta meningkatkan kepuasan mereka,” pungkas Sivakumar. [dp/MTH]