Toyota Pop-up Store, Inovasi One Stop Shopping Option | dapurpacu.id

Toyota Pop-up Store, Inovasi One Stop Shopping Option


DAPURPACU – PT Toyota Astra Motor menghadirkan Toyota Pop-up Store untuk menghadirkan pengalaman berbeda kepada para konsumen dan masyarakat, dengan tetap menerapkan protap kesehatan yang ketat.

Disebutkan bahwa inovasi ini digulirkan agar masyarakat tidak melulu mencari informasi dari berbagai media digital maupun akun sosial media.

Melalui Pop-up Store ini diharapkan dapat dengan mudah memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk tahu lebih lanjut mengenai Toyota di tempat yang convenient seperti di mall dan tidak mengharuskan pengunjung untuk membeli di tempat karena tujuannya adalah melengkapi omnichannel.

Henry Tanoto, Vice President Director TAM mengatakan, Toyota tidak hanya mengakselerasi berbagai aktivitas digital, tapi juga memperkuat aktivitas offline.

“Dengan begitu pelanggan bisa memilih salah satu atau bahkan keduanya untuk mendukung purchase journey mereka dari awal hingga akhir,” kata Henry, dalam keterangan tertulisnya.

“Toyota Pop-up Store kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi tentang Toyota di berbagai kesempatan,” tambahnya lebih lanjut.

Baca juga:  Karya Brilian Anak Indonesia ini Akan 'Terbang' ke Jepang

Toyota Pop-up Store digelar selama 4 bulan dari awal November 2020 hingga Maret 2021, berlokasi di Mall Kelapa Gading (MKG) 2 Jakarta Utara.

Opsi ‘one stop shopping’ dihadirkan menggunakan konsep digital sehingga pelanggan akan mendapatkan pengalaman baru dan aman dalam bertransaksi maupun mendapatkan akses terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.

“Toyota Pop-up Store hadir sebagai konsep baru pada customer touchpoint Toyota yang dilengkapi dengan fasilitas full digital, sehingga pelanggan dapat merasakan self-exploration experience,” jelas Henry.

Tentang Toyota Pop-up Store:
Toyota Pop-up Store menempati area seluas 250 m2 yang terdiri dari outdoor dan indoor lounge bertemakan ‘Inspirience Zone’ yang berasal dari kata Inspiring, Experience, dan Zone.

Di dalamnya tersedia fasilitas seperti Car Display, Digital Corner Area, F&B Area, Lounge, Outdoor Area, maupun Official Merchandise. Ada juga ragam konten digital menarik terkait produk, teknologi, dan layanan servis.

Baca juga:  Karya Brilian Anak Indonesia ini Akan 'Terbang' ke Jepang

Pada konten digital tersebut berisikan Digital Catalogue, Smarttable Overlay, Basketball Race Car, Digital Drawing Souvenir, Interactive Floor, Interactive Wall.

Pengunjung dapat bebas mengeksplorasi fasilitas yang ada tanpa kehadiran salesman. Jika pelanggan membutuhkan informasi, maka mereka dapat meminta bantuan kepada frontliner Toyota. [dp/MTH]