Honda Scoopy Berbenah, Honda Tawarkan Banyak Fitur Terbaru | dapurpacu.id

Honda Scoopy Berbenah, Honda Tawarkan Banyak Fitur Terbaru


DAPURPACU – Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan generasi terbaru All New Scoopy dengan sejumlah ubahan, baik dari sisi desain, tampilan, mesin, rangka hingga sejumlah fitur baru.

Generasi kelima sejak skutik ini meluncur pada 2010, kini hadir dengan varian lebih luas dari model sebelumnya. Empat varian ditawarkan yaitu Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige, dengan total delapan warna yang bisa dipilih.

Keiichi Yasuda, President Director AHM mengatakan, sejak diluncurkan, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable.

“Kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara,” ujar Keiichi, dalam virtual launching, Selasa (11/10).

“Pada generasinya yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” ujar Keiichi Yasuda.

Baca juga:  Pandemik Masih Ada, Wahana Honda Revisi Target

Di sisi lain, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menuturkan, Scoopy telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern.

Karena itulah sejak salah satu skutik terlaris di Tanah Air ini diluncurkan, telah lebih dari 4,5 juta unit terjual kepada masyarakat selama satu dekade ini.

“Kami berharap kehadiran generasi terbarunya melalui All New Scoopy dapat semakin memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter,” pungkas Loman.

All New Scoopy tipe Stylish dan Prestige telah dibekali Smart Key

Ragam kebaruan disusupkan pada New Scoopy, mulai dari fitur smart key, USB charger, hingga diaplikasikannya rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Sasis ini sebelumnya terpasang pada BeAT dan Genio.

Untuk harga, varian Sporty dan Fashion yang menjadi tipe standar tanpa fitur smart key, dijual Rp19.950.000. Sementara tipe Stylish dan Prestige dengan tambahan fitur Smart Key, dibanderol Rp20.750.000. Kedua harga berstatus on the road Jakarta.

Baca juga:  Daya Motor Targetkan All New Honda Scoopy Terjual 9.000 Unit

Sedangkan warna-warna yang tersaji mulai dari Sporty Red, Sporty Black (Sporty), Fashion Blue, Fashion Cream (Fashion), Stylish Brown, Stylish Red (Stylish), serta Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige. [dp/MTH]

Berikut Harga All New Honda Scoopy:
– Sporty: Rp 19.950.000
– Fashion: Rp 19.950.000
– Stylish: Rp 20.750.000
– Prestige: Rp 20.750.000