Begini Wajah Baru Aplikasi Shell SHARE | dapurpacu.id

Begini Wajah Baru Aplikasi Shell SHARE


DAPURPACU – Shell Lubricants Indonesia memperkenalkan tampilan terbaru aplikasi SHARE (Shell Advantage Rewards), yang ditujukan untuk memudahkan para bengkel mitra dan mekanik.

Seperti diketahui, aplikasi ini menjadi jembatan penghubung antara Shell Lubricants dengan mitra bengkel dalam menginformasikan beragam produk sekaligus kemudahan dalam bertransaksi.

“Di tahun ini, SHARE tampil dengan wajah baru yang lebih user-friendly dengan fitur-fitur yang ditingkatkan dan customer service yang lebih responsif,” kata Anggun Gitasmitha, SHARE Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia.

Gita mengeklaim hadirnya wajah baru SHARE ini membuat penggunanya nyaman dalam mencari informasi yang ada di dalam aplikasi. Termasuk promo-promo yang ditawarkan.

“Selain berita-berita terkini tentang produk pelumas Shell, ragam promo eksklusif juga bisa dilihat seperti Flash Sale Tematik, Extra Coins Promo dan sebagainya,” tambahnya.

Menariknya, Shell memberikan inovasi SHARE Coins yang bisa ditukar dengan beragam hadiah menarik, dengan cara mengumpulkan poin sebanyak mungkin oleh bengkel mitra atau mekanik.

Hadiah-hadiah itu seperti toolkit kebutuhan bengkel, peralatan elektronik maupun gadget, hingga e-voucher yang dapat digunakan untuk pembelian pulsa, pembayaran tagihan PLN, maupun belanja di berbagai e-commerce.

Ada tiga cara pengumpulan poin, yaitu pembelian online untuk produk pelumas, pembelian produk pelumas Shell premium, merekomendasikan produk pelumas Shell melalui scanning (pindai) produk yang telah terjual.

Sementara para mekanik, pengumpulan poin dengan cara merekomendasikan penggantian oli Shell dan memindai produk yang sudah dibeli oleh konsumen.

Untuk memberikan perlindungan kesehatan kepada para bengkel mitra, khususnya pengguna aplikasi SHARE, Shell Lubricants Indonesia menyediakan asuransi AXA dengan Nilai Uang Pertanggungan mencapai Rp75 juta. [dp/MTH]