Perluas Pemasaran, Suzuki Marine Resmikan Diler Baru di Cilacap

Perluas penjualan dan pelayanan, Diler Suzuki Marine di Cilacap beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 100 A di resmikan

DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan mesin tempel kapal untuk meresmikan diler terbaru di Cilacap 12 November 2020 lalu. Diler yang merupakan hasil kerja sama dengan PT Adhi Makmur Teknika (AMT) ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts) untuk produk OBM baik 2-tak maupun 4-tak.

Sebagai negara kepulauan, sektor maritim Indonesia memiliki potensi yang tinggi untuk dikembangkan, salah satunya terletak di Cilacap, Jawa Tengah. Letak geografisnya yang ada di pesisir serta tumbuhnya industri perairan dan perikanan membuat pangsa outboard motor (OBM) di daerah ini pun meningkat.

Aceng Ulumidin, Section Head Sales and Marketing Outboard  PT SIS menyatakan, “Bekerja sama dengan PT AMT yang sudah berada di Cilacap selama 20 tahun untuk melayani konsumen maritime, kami meresmikan diler di sini agar konsumen lebih mudah menjangkau produk dan layanan Suzuki Marine dan semakin mendorong pertumbuhan sektor perikanan dan perairan lainnya,” ujar Aceng.

Baca juga:  Manfaatkan Fitur All New Ertiga Hybrid Cruise Saat Mudik

Diler Suzuki Marine di Cilacap beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 100 A. Fasilitas showroom dan workshop service yang telah memenuhi standar resmi PT SIS dibangun untuk menunjang kebutuhan mesin tempel Suzuki Marine, sehingga memiliki jaminan kualitas produk dan layanan aftersales untuk konsumen.

Selama pembukaan diler, PT AMT juga menghadirkan program spesial untuk konsumen di wilayah Cilacap dan Kebumen. Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit atau produk aftersales selama November 2020 akan mendapatkan diskon sebesar 10%. Program ini berlaku dengan mengikuti syarat dan ketentuan.

“Peningkatan layanan di outlet PT AMT Cilacap ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual yang mudah, aman, dan nyaman bagi konsumen. Kami berharap dengan adanya layanan 3S di outlet PT AMT Cilacap ini tidak hanya mendongkrak penjualan Suzuki di Cilacap, tetapi juga semakin meningkatkan kepuasan pelanggan Suzuki Marine,” ujar Hanindyo Wibowo selaku owner PT AMT. [dp/BGS]

Previous articleAstra Otoservice Berikan Layanan Setara Bengkel Resmi
Next articleFIFGROUP Raih Brand AwarenessAward di Indonesia Financial Award 2020