Genjot Jualan, Astra Peugeot Gelar Pameran di Sini | dapurpacu.id

Genjot Jualan, Astra Peugeot Gelar Pameran di Sini


DAPURPACU – Astra Peugeot makin gencar menawarkan beragam program unggulan bagi calon konsumen yang berniat untuk meminang salah satu lini model Peugeot yang dipasarkan di Indonesia.

Pameran yang dikemas dalam Peugeot exhibition dipilih sebagai medianya, untuk menunjukkan lagi kepada pengunjung dan konsumen varian 3008 Allure Plus dan 5008 Allure Plus.

Untuk aktivitas tersebut, Astra Peugeot ‘menugaskan’ para dealer resminya untuk memberikan penawaran terbaik kepada konsumen melalui lembaga pembiayaan terpercaya.

Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot mengatakan, momentum di penghujung tahun ini bakal dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk duo SUV Peugeot kepada konsumen di Indonesia.

“Wilayah Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya kami pilih untuk menjaring cakupan pasar potensial Astra Peugeot,” tutur Fredy, dalam siaran resminya, Rabu (18/11).

Peugeot Exhibition di Yogya digelar di Ambarukmo Plaza Jogja, mulai dari 11 – 16 November lalu. Antusias publik diklaim positif terhadap duo SUV Peugeot selama pameran berlangsung.

Baca juga:  Lama 'Mati Suri', Astra Peugeot Sunter Kembali Beroperasi

Selanjutnya, Peugeot Exhibition dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat. Tepatnya di Trans Studio Mall Bandung, 16 hingga 22 November 2020. Tak sekadar pameran, Astra Peugeot memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk test drive di lokasi.

Bersamaan dengan itu, Astra Peugeot juga menggelar pameran serupa di area Surabaya, Jawa Timur, di bawah ‘komando’ Astra Peugeot Surabaya. Pameran digelar di Pakuwon Trade Center, dengan fasilitas test drive yang juga disediakan.

Berbagai program dan promo diberikan pada acara ini, seperti paket kredit rated 0% untuk tenor 2 tahun. Ada juga opsi DP ringan mulai dari Rp13 jutaan untuk 3008 dan Rp14 jutaan untuk 5008.

Terakhir, angsuran terjangkau mulai dari Rp9 jutaan/bulan (Peugeot 3008) dan Rp10 jutaan/bulan (Peugeot 5008).

“Adanya pameran ini menjadi kesempatan terbaik, karena customer dapat memilikinya dengan program spesial yang ditawarkan oleh Astra Peugeot,” pungkas Fredy. [dp/MTH]