IMX Wadahi Pelaku Aftermarket di Harbolnas, Ada Diskon Hingga 70% | dapurpacu.id

IMX Wadahi Pelaku Aftermarket di Harbolnas, Ada Diskon Hingga 70%

DnZ Wheels menawarkan 50 set dengan harga khusus, dalam dua finishing.

DAPURPACU – Indonesia Modification Expo menggelar promo khusus di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), untuk ratusan produk aftermarket melalui platform Bukalapak.

Dikemas dalam ‘Year End Modz Sale 12.12’, sejumlah penjual dari berbagai merek ternama siap memberikan potongan harga sampai 70 persen.

Andre Mulyadi, IMX Project Director mengakui, didorong kesuksesan kegiatan belanja daring pada IMX Digital Market 10.10 dan permintaan dari banyak pihak, IMX merasa perlu mengadakan kembali kegiatan belanja online guna mendorong kemajuan indutri otomotif.

“Hal ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja daring khususnya untuk produk-produk otomotif dan aftermarket melalui Year End Modz Sale 12.12,” kata Andre.

Year End Modz Sale 12.12 akan berlangsung sampai 13 Desember, melalui tautan: https://www.bukalapak.com/promo-campaign/indonesia-modification-expo-2020.

Adapun merek-merek after market yang berpartisipasi dalam program ini diantaranya seperti:

– Mega Arvia, yang meniagakan velg Zen untuk semua jenis mobil beragam ukuran, memberikan diskon hingga 35%.
– Max Decal, menawarkan diskon 20-25% untuk produk paint protection film terbarunya, serta body wrapping kendaraan dengan beragam pilihan warna yang bisa dipilih.
– Airlux Suspension, menawarkan promo spesial pembelian produknya hingga 50%.
– Venom menjual produk plug and play speaker terbarunya, Exodus dan beragam produk audio lainnya dengan diskon 50%.

Selain itu akan ada pula produk-produk aftermarket baru yang akan melakukan Exclusive Release pada Year End Modz Sale 12.12, salah satunya adalah velg DnZ Wheels.

Di sini, DnZ Wheels memperkenalkan colourway terbaru DnZ Type One yaitu ‘Racing White’, yang hanya disediakan 25 set saja dengan spesifikasi 16×7 inci 4/100. Selain itu, ditawarkan juga warna OG GD Bronze seperti batch 1, yang juga disediakan sebanyak 25 set.

Penggagas DNZ Wheels, Dipo dan Zico mengklaim bahwa permintaan velg ini terus membludak sejak gelombang 1 di IMX 2020. Untuk itu, lanjutnya, pada promo ini disediakan 50 set yang dibagi menjadi dua finishing.

“Kami tidak menyangka respon khalayak terhadap velg lokal DnZ Wheels sedemikian luar biasa,” sebut Dipo yang diaminkan Zico.

Year End Modz Sale 12.12 juga menyajikan Flash Deals untuk produk aftermarket tertentu dengan harga menarik, yang hanya dijual dalam kurun waktu yang ditentukan.

Pada sesi ini, pembeli berkesempatan mendapat potongan harga jauh lebih besar lagi dalam waktu terbatas. Menariknya, seluruh program diskon masih ditambahkan voucher khusus terbatas.

Setiap transaksi minimal Rp2 juta pada Year End Modz Sale 12.12 akan mendapatkan voucher potongan harga 4%, atau sampai dengan maksimal Rp750 ribu, dengan kode: yearendmodzsale.

“Kami mendukung kegiatan Year End Modz Sale 12.12 yang diinisiasi IMX dan Bukalapak dalam memeriahkan Harbolnas tahun ini,” tutup Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian RI. [dp/MTH]