Karena ini, Konsumen DFSK Makin Aman dan Nyaman Berkendara | dapurpacu.id

Karena ini, Konsumen DFSK Makin Aman dan Nyaman Berkendara


DAPURPACU – Tiga tahun sudah eksistensi merek mobil Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia. Selama itu pula DFSK terus berjuang memenangkan hati konsumen dengan beragam produk berkualitas yang ditawarkan.

Berbekal pabrik perakitan di Cikande, Serang, Banten, melahirkan model niaga Super Cab sebagai kendaraan pertama mereka. Disusul rangkaian kendaraan penumpang mulai dari Glory 580, Glory 560 dan Glory i-Auto.

Gelora menjadi produk terakhir yang diniagakan PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia. Kendaraan niaga yang hadir dalam bentuk blind van dan minibus. Bukan tidak mungkin, ke depannya bakal diproduksi model-model lain sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.

Untuk menjamin kualitas seluruh kendaraan penumpang yang dihadirkan, konsumen akan mendapatkan garansi kendaraan selama 7 tahun atau 150.000 KM, tergantung yang lebih dahulu dicapai.

Garansi yang diperuntukkan bagi Glory 580, Glory 560, dan Glory i-Auto ini merupakan yang pertama dan terpanjang yang diberikan oleh produsen kendaraan untuk pasar otomotif di Indonesia.

Baca juga:  DFSK Hadirkan Gelora Model Minbus, Segini Harganya

PR & Media Manager Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menuturkan, DFSK sengaja menghadirkan garansi ini untuk membuktikan sekaligus menjamin kendaraan-kendaraan yang diproduksi memang benar-benar berkualitas.

“Garansi ini diharapkan bisa memberikan ketenangan dan rasa nyaman selama berkendara, tanpa harus was-was memikirkan kerusakan yang akan ditimbulkan karena kesalahan produksi,” jelasnya.

Sepanjang garansi masih berlaku, DFSK akan menanggung seluruh kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian bodi yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya, garansi ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak dengan baru secara cuma-cuma alias gratis.

Untuk proses klaim garansi diklaim mudah dan cepat, cukup membawa mobil ke bengkel resmi, serta membawa kartu identitas, STNK, dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi.

Kemudian proses Garansi 7 Tahun/150.000 Kilometer bisa diketahui maksimal dua jam, dan lama pengerjaan akan bervariasi tergantung kepada kerusakan yang ada.

Baca juga:  DFSK Hadirkan Gelora Model Minbus, Segini Harganya

Keunggulan dengan garansi yang panjang ini tak hanya menjadikan konsumen tenang dalam berkendara, namun juga jaminan dalam nilai jualnya kembali.

Sementara untuk pemilik kendaraan berikutnya masih dapat melanjutkan masa garansi tersebut, bila masa garansi masih berlaku.

Kami berharap konsumen tidak perlu segan untuk datang memeriksakan kendaraannya di bengkel resmi, dan apabila diketahui ada kesalahan produksi maka garansi ini siap untuk melindungi,” pungkas Rofiqi. [dp/MTH]