Bikin Acara Spektakuler, Maserati Raih Penghargaan Terbaik ini | dapurpacu.id

Bikin Acara Spektakuler, Maserati Raih Penghargaan Terbaik ini


DAPURPACU – Perkenalan megah nan modern saat peluncuran MC20 terbaru pada September lalu, membuat Maserati berhasil meraih penghargaan pada Grand Prix Best Event Awards World 2020.

Pertunjukkan ‘MMXX: Time to be Audacious’ yang menandai dimulainya era baru Maserati di masa depan, menjadi alasan merek mobil asal Italia ini meraih penghargaan ‘Bea World Festival – The International Festival of Events dan Live Communication.

Selain itu, FeelRouge Worldwide Shows sebagai penggagas dan produser dari acara tersebut juga berhasil meraih penghargaan sebagai agensi acara terbaik tahun ini.

CEO Maserati, Davide Grasso menuturkan bahwa Maserati telah meningkatkan kecepatan dan meresmikan kepada publik tentang era baru Maserati di masa mendatang.

“Dan kami telah melakukannya dengan gaya Maserati yang sebenarnya: keberanian, terus-menerus mendorong dan fokus pada tujuan,” imbuh Grasso, dalam keterangan resminya.

“Kami menciptakan acara yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk industri kami, pengalaman merek nyata yang mewujudkan keberanian Keluarga Maserati, dan nilai-nilai brand. Maserati terlibat dalam masa konstruksi yang sangat dalam, karena kami membangun masa depan kami sendiri,” lanjut Grasso.

“Meskipun ini adalah masa-masa sulit bagi kita semua, kita dipandu oleh semangat, unik dalam desain dan sifatnya yang inovatif. DNA kami yang melanggar aturan diekspresikan sepenuhnya dalam acara yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.”

Selain meraih pengakuan tertinggi, acara Maserati dengan sifat ganda (secara bersamaan nyata dan virtual) berada di urutan tiga pertama untuk berbagai hadiah khusus.

Pertama, dalam Digital/Hybrid Brand Experience, kedua dalam Digital/Hybrid B2C serta Use of Technology, dan penghargaan yang ketiga yaitu Digital Transformation. [dp/MTH]