Masker Berdesain Transparan ini Terobosan Astra Otoparts Loh! | dapurpacu.id

Masker Berdesain Transparan ini Terobosan Astra Otoparts Loh!


DAPURPACU – Masker menjadi kebutuhan penting dan keharusan saat beraktivitas di masa pandemi Covid-19 ini. Ragam material dan desain pun dirancang agar penggunanya tetap nyaman memakainya.

Melihat peluang itu, PT Astra Otoparts melalui anak perusahaannya yakni PT Astra Komponen Indonesia (ASKI), meluncurkan masker elektrik transparan yang diberi nama Grin Smile.

Terobosan baru tersebut tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari percikan droplet, namun juga menunjang penampilan dan kenyamanan penggunanya.

“Grin Smile hadir untuk melengkapi enam varian innovative wearable product yang telah diluncurkan sebelumnya,” kata Prihatanto Agung Lesmono, Presiden Direktur ASKI, dalam siaran resminya, Kamis (7/1).

Masker elektrik transparan ini menggunakan material transparan dengan bentuk desain yang pas ke wajah dan dapat dengan mudah dibersihkan. Cukup mengikuti panduan yang telah dicantumkan pada kemasan produk.

Masker Grin Smile telah didesain sesuai wajah dan mudah dibersihkan.

Untuk membersihkannya bisa dengan sinar UVC maupun dicuci menggunakan air dan sabun, atau cairan disinfektan. Keunggulan masker terletak pada kipas kecil bertenaga baterai.

Baterai tersebut dapat diisi ulang sehingga dapat digunakan selama 3 – 4 jam. Untuk menjaga sirkulasi udara agar tetap aman ketika digunakan, masker ini dilengkapi dengan filter 3 lapis.

Mengutamakan kenyamanan pengguna, ASKI menyediakan dua macam strap yaitu strap model earloop dan headloop yang mudah diatur, sehingga tetap nyaman ketika digunakan.

Masker Grin Smile sudah dapat diperoleh melalui e-commerce PT Astra Otoparts Tbk yaitu www.astraotoshop.com, dengan harga Rp288 ribu. Harga itu dalam kondisi diskon dari banderol normal Rp360 ribu.

“Potongan harga tersebut berlaku sampai 15 Januari 2021. Besar kemungkinan kami akan memberikan promo-promo menarik untuk masker ini,” tutup Nugroho Arifianto, Digital Marketing Department Head Astra Otoparts. [dp/MTH]