Program Mitsubishi ini Bikin Mobil Anda 'Sehat' | dapurpacu.id

Program Mitsubishi ini Bikin Mobil Anda ‘Sehat’


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengawali tahun ini dengan memberikan kemudahan kepada para konsumennya yang ingin kendaraannya tetap bersih.

Untuk itu, melalui Mitsubishi Protect, MMKSI menghadirkan kembali program purna jual dan perawatan kendaraan berupa Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021.

Dua paket disediakan dalam program itu, yakni Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance dan Loyal Customer Appreciation. Keduanya menawarkan layanan yang berbeda, dan bisa dipilih sesuai kebutuhan.

“Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen pemilik mobil Mitsubishi,” kata Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki, dalam keterangan resminya.

“Kami menambahkan beragam benefit yang dapat dimanfaatkan secara khusus oleh pelanggan setia Mitsubishi di seluruh dealer resmi dengan fasilitas 3S,” tambahnya.

Secara rinci, pada paket Fogging Disinfectant, setiap pelanggan yang datang ke dealer dan melakukan perawatan berkala mendapatkan fasilitas gratis 1 kali fogging disinfektan.

Baca juga:  Mitsubishi New Pajero Sport Dirilis, Semakin Lengkap

Fasilitas ini bisa didapat apabila konsumen melakukan service booking via aplikasi ataupun ke dealer langsung. Fasilitas ini berlaku untuk seluruh model, baik kendaraan penumpang maupun komersial.

Sedangkan Loyal Customer Appreciation untuk konsumen yang melakukan servis berkala secara rutin di bengkel resmi. Pelanggan hanya perlu melakukan service booking via aplikasi ataupun ke dealer langsung.

Berikut detail dari tiap program yang berlangsung sampai 28 Februari tersebut :
1. Konsumen yang memiliki Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Xpander (Non-Extended Smart Package) yang rutin melakukan servis dari awal hingga 50.000 KM dan berencana melakukan servis kembali untuk 60.000 KM hingga 100.000 KM. Selama program ini konsumen akan mendapatkan benefit berupa:
* Gratis Oli Mesin dengan ketentuan sebagai berikut:
– 60.000 – 70.000 KM = 2 Liter
– 80.000 – 90.000 KM = 3 Liter
– 100.000 KM = 4 Liter
* Gratis 1x Fogging Disinfektan dengan wewangian spesial khas Mitsubishi
* Diskon jasa sebesar 10 %

Baca juga:  Perkenalan New Pajero Sport Berlanjut di Kota-kota ini

2. Konsumen yang memiliki kendaraan Eclipse Cross yang rutin melakukan servis dari awal hingga 30.000 KM di bengkel resmi dan berencana melakukan servis kembali untuk 40.000 KM hingga 100.000 KM, akan mendapatkan benefit berupa:
* Gratis Oli Mesin & Diskon langsung pembelian suku cadang dengan ketentuan sebagai berikut:
– 40.000 – 50.000 KM = Diskon harga senilai Rp. 120.000
– 60.000 – 70.000 KM = 3 Liter oli mesin
– 80.000 – 100.000 KM = 4 Liter oli mesin
* Gratis 1x Fogging Disinfektan dengan wewangian spesial khas Mitsubishi
* Diskon jasa sebesar 10 %

3. Konsumen yang memiliki kendaraan Xpander dan telah melakukan pembelian Extended Smart Package, akan mendapatkan benefit berupa:
* Diskon langsung untuk pembelian suku cadang tambahan yang berlaku di hari yang sama pada saat konsumen melakukan servis, yaitu sebesar:
– 60.000 – 70.000 KM = Rp 120.000
– 80.000 – 90.000 KM = Rp 180.000
– 100.000 KM = Rp 240.000

Baca juga:  Mitsubishi Xpander Cross Edisi Khusus Hadir Kembali, Harga Naik!

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat, maupun Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300.

“Semoga program ini dapat menjadi solusi dan upaya memberikan rasa aman serta nyaman bagi konsumen ditengah masa pandemi,” pungkas Eiichiro. [dp/MTH]