Program Penjualan, Upaya Toyota Geliatkan Daya Beli Konsumen di 2021 | dapurpacu.id

Program Penjualan, Upaya Toyota Geliatkan Daya Beli Konsumen di 2021


DAPURPACU – Toyota bakal menggiatkan lagi daya beli konsumen dengan menggelar program penjualan khusus di awal tahun 2021. Tidak tanggung-tanggung, konsumen ditawarkan program menarik selama kuartal pertama ini.

Melalui tajuk ‘Ready Seti Drive’, TAM menawarkan bunga kredit menggiurkan selama periode Januari – Maret, untuk pembelian Agya, Yaris, Calya, plus Corolla Cross varian mesin bensin.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, melalui program ini kami berharap pasar otomotif nasional kembali tumbuh setelah sempat mengalami penurunan akibat pandemik.

Dengan memberikan benefit yang lebih besar kepada pelanggan, kami berharap tren penjualan di tahun ini terus meningkat, sejalan dengan peningkatan yang terjadi di kuartal ke tiga dan ke empat di tahun lalu,” imbuhnya.

Untuk pembelian Agya, Yaris, dan Calya, konsumen hanya akan dikenakan rate leasing 1,99%. Sedangkan untuk Corolla Cross diberikan special rate sebesar 3,7%.

Baca juga:  Saatnya Miliki Mobil Wuling Sekarang, Promonya Menarik Loh

Selain itu, setiap pembelian model Toyota apapun selama kuartal satu 2021 juga berhak mengikuti undian lucky draw. Toyota sudah menyiapkan 200 iPhone 12 Mini dan satu unit Toyota Voxy.

Di luar program di atas, Toyota juga menawarkan paket kredit ‘Deal Cermat’ untuk calon konsumen di wilayah Jabodetabek, Medan, Makassar, dan Padang.

Di sini, konsumen dapat menghemat hingga Rp20 juta per tahun dengan cicilan mulai dari Rp 2 juta per bulan, dengan down payment (DP) yang lebih rendah yaitu 20% dan cicilan yang lebih murah hingga 30%.

Untuk konsumen di area Jabodetabek yang ingin memanfaatkan layanan subskripsi (langganan/sewa) mobil Toyota selama tiga tahun dapat mencoba program Kinto. Tidak perlu DP loh!

Konsumen hanya perlu membayar biaya subskripsi. Bahkan untuk Agya, Avanza, Yaris, Voxy, dan Corolla Cross, pelanggan bisa mendapatkan free 1 month subscription fee yaitu pada bulan ke-13.

Baca juga:  Penawaran Menarik Dari DFSK di IIMS Virtual 2021

Saat ini, Toyota juga sedang menawarkan gratis biaya subskripsi satu bulan (bulan ke-13) di Program Kinto untuk lima model yakni Agya, Avanza, Yaris, Voxy, dan Corolla Cross.

Program terakhir adalah trade-in (tukar-tambah) dengan subsidi sebesar Rp3 juta per unit. Program ini berlaku untuk semua model Toyota selain Fortuner dan Kijang Innova. [dp/MTH]