Yamaha Peduli Banjir Kalsel Berikan Servis Gratis | dapurpacu.id

Yamaha Peduli Banjir Kalsel Berikan Servis Gratis


DAPURPACU – Yamaha menggelar aksi peduli untuk masyarakat di Kalimantan Selatan yang tertimpa bencana banjir besar beberapa waktu lalu. Melalui main dealer STSJ Kalimantan Selatan, Yamaha membuka pos servis gratis.

Dalam aksinya, teknisi Yamaha melakukan pengecekan gratis motor-motor yang terdampak banjir tersebut. Posko servis ini dibuka di beberapa titik yang terdampak cukup parah.

Tidak hanya konsumennya Yamaha, pemilik motor dari merek lain juga bisa memanfaatkan layanan itu dan akan dilayani dengan baik. Tak hanya itu, Yamaha juga menyediakan mobil pikap SKY (Service Kunjung Yamaha).

Layanan mobil angkut ini untuk membantu para pemilik motor yang mengalami kendala dan lokasinya jauh dari posko yang tersedia.

Edy Sunardi, GM Service Manager Main Dealer STSJ Kalseltengtim, menegaskan bahwa bantuan posko servis gratis ini disediakan untuk semua merek motor dan tidak hanya pemilik motor Yamaha saja.

Baca juga:  Gratis Asuransi Banjir Tiap Beli Mobil Suzuki Sekarang

“Semoga upaya ini dapat ikut meringankan beban para korban musibah alam ini khususnya, agar alat transportasi mereka mendapatkan penanganan yang baik dari tim teknisi kami,” tambahnya.

Yuli, pemilik Yamaha Lexi mengapresiasi dengan adanya posko servis gratis ini, sehingga kendala motor akibat banjir bisa teratasi dengan baik.

“Alhamdulillah, motornya sudah enak dipakai dan tidak ada kendala lagi saat menggunakannya. Terima kasih banyak atas bantuan servis gratisnya,” tandasnya. [dp/MTH]