Cara MG Eksplorasi Produk Sembari Mencicipi Ragam Kuliner di Indonesia | dapurpacu.id

Cara MG Eksplorasi Produk Sembari Mencicipi Ragam Kuliner di Indonesia


DAPURPACU – MG Motor Indonesia menggagas program menarik yang mengajak masyarakat untuk menelusuri keindahan alam Indonesia, sembari menikmati kuliner khas setiap daerah yang dilewati.

Melalui program #MGDiscoverIndonesia, seluruh keunggulan pada lini model MG yang dipasarkan di Tanah Air yakni ZS dan HS, juga bakal dieksplorasi lebih jauh.

Adapun daerah-daerah yang ditelusuri dalam road trip tersebut meliputi Jakarta, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Madura, Probolinggo, hingga Lumajang.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menuturkan, even ini menyuguhkan ragam keseruan perjalanan mengeksplorasi kekayaan Indonesia yang penuh dengan nilai budaya, sejarah, serta keunikan khas.

“Perjalanan yang dilakukan bersama MG ZS dan HS memberikan pengalaman menyenangkan tetapi tetap aman dan nyaman karena ditunjang dengan ragam fitur yang bermanfaat,” ujar Arief, dalam siaran resminya, Senin (25/1) malam.

Kuliner dan Lokasi Eksotik
Berburu kuliner hidangan legendaris dan mengunjungi lokasi-lokasi wisata eksotik menjadi sajian utama dalam #MGDiscoverIndonesia, mulai dari Empal Gentong H. Apud di Cirebon, Ekowisata Sungai Mudal di Kulon Progo, hingga Monumen Kapal Selam di Surabaya.

Baca juga:  MG HS i-Smart 'Show-off' di Bandung dan Surabaya

Kemudian melakukan roadtrip di jalanan berbatu saat menuju Pantai Kesirat Yogyakarta sampai lintasan berpasir di Gunung Bromo, Jawa Timur. Lalu menapaki jalan menanjak menuju Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang.

Dalam melakoni seluruh perjalanan tersebut, baik MG ZS maupun HS berhasil menghadirkan kenyamanan dan pengalaman berkendara. Fitur-fitur yang disematkan mampu menjawab tantangan tersebut.

Dimensinya yang kompak terasa lincah menembus jalan-jalan berliku dan terkadang sempit, sembari menikmati fitur-fitur yang tersedia seperti head unit 8 inci yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

Dengan dukungan Apple CarPlay, menunjang akses navigasi yang dapat dikendalikan langsung pada layar. Ditambah adanya I-MAX Electric Panoramic Sunroof, memberikan kesan kabin yang luas.

Sedangkan untuk MG HS, ragam fitur yang tersedia mampu menjawab tantangan perjalanan. Menelusuri perjalanan menanjak menuju Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang pun terasa mudah dengan adanya fitur Hill Start Assist dan Hill Descent Control.

Baca juga:  MG Indonesia Resmi Operasikan Jaringannya di Timur Indonesia

“Kami berharap #MGDiscoverIndonesia dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih mencintai dan mengenal negara Indonesia lebih dalam, sambil mengupas kinerja mesin, handling dan kenyamanan kedua SUV itu,” pungkas Arief. [dp/MTH]