Road to IMX 2021 Digelar di Tiga Kota ini | dapurpacu.id

Road to IMX 2021 Digelar di Tiga Kota ini


DAPURPACU – Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 dijadwalkan kembali digelar pada tahun ini. Dengan konsep virtual seperti pada 2020, pihak penyelenggara menjanjikan pameran tersebut tetap menarik.

Andre Mulyadi, IMX Project Director menyadari benar bahwa pandemi tampaknya belum akan benar-benar hilang sampai saat ini di Indonesia. Untuk itu, lanjutnya, IMX tahun ini kembali dilaksanakan secara virtual seperti tahun sebelumnya.

“Dengan konsep All Virtual, IMX 2021 bakal dikemas penuh terobosan dengan lebih menarik dan tentunya menyajikan Giveaway dan Supergiveaway di setiap kota,” kata Andre, disela temu media, Rabu (24/2) lalu.

Sebelum puncaknya yang bakal digelar pada 2 Oktober mendatang, IMX 2021 akan menggelar rangkaian Road to IMX Series yang dijadwalkan dilaksanakan di tiga kota besar di Indonesia.

Ketiga kota tersebut yakni Bali pada 27 Maret, Makassar pada 5 Juni dan Pekanbaru sebagai titik terakhir Road to IMX Series pada 31 Juli.

Baca juga:  IAM Gelar Kompetisi Modifikasi Mobil di IIMS Hybrid 2021
Tiap kota rangkaian Road to IMX Series bakal diberikan hadiah.

“Berbekal pengalaman penyelenggaraan tahun lalu, kami akan yang paling pertama melalukan terobosan, mempertahankan tren yang baik, serta menambah beberapa bagian yang dirasa kurang,” imbuh Andre.

Keseruan IMX 2021 tersaji melalui segmen program yang dirancang sedemikian rupa. Dengan mengangkat tema Limitless, IMX kembali menampilkan 50 mobil modifikasi pilihan dalam NMAA Top 50 ‘Carwalk’.

Parade mobil modifikasi dari berbagai aliran hasil kurasi para kurator dunia itu akan memanjakan mata ini dapat diakses secara 360 oleh audience.

Program Kreatif Digital
IMX 2021 memiliki berbagai program khas yang sangat kuat di lini digital, salah satunya “Modz Battle” kompetisi antar Youtuber; Garasi Drift dan Pengepul Mobil, yang sudah digulirkan sejak awal Februari.

Bahkan beberapa aftermarket brand sudah mengikuti kampanye digital ini sejak awal, yaitu stiker otomotif MaxDecal, velg Lenso, ban Nankang, distributor kaki-kaki Mega Arvia, produk perawatan STP, dan juga produk car detailing Turtle Wax.

Baca juga:  Indonesia Custom Show 2021, Ramaikan Ajang IIMS Hybrid di JIExpo

“Kami sangat terbuka untuk produk aftermarket dan pabrikan otomotif lainnya untuk memajukan industri otomotif dengan cara kekinian,” jelas Andre.

“Kami menyediakan penawaran menarik dengan berbagai paket promosi IMX 2021, sehingga expo itu tidak selamanya harus membuka offline booth, edukasi juga bisa dijalankan dengan berbagai program kreatif digital,” tandasnya.

IMX 2021 juga kembali menggandeng para pemangku kebijakan, termasuk para key opinion leader otomotif sebagai bagian tak terpisahkan dari IMX sejak awal. [dp/MTH]